[ Review ] Ovale Lime Anti Acne Face Lotion


Well, aku selalu dapet masalah dengan kulit berminyak ku ini, karena terlalu berminyak hingga terlalu sering menimbulkan jerawat disaat yang tak tepat huftt .. Jengkel banget .

Papa ku memiliki jenis kulit yang sama dengan ku hingga beliau menyarankan untuk membersihkan wajah dengan tonner 2jam sekali ! Woahh ini susah banget buat aku jalanin karena itu artinya aku harus bawa toner dan kapas ke sekolah. Males banget asli, tapi karena kenangan buruk dengan dokter kulit membuatku sedikit trauma akhirnya aku pun mengikuti saran papaku itu.


Pilihan tonerku ini jatuh pada Ovale Lime Anti Acne. Dulu pernah sih pake Ovale yang Cucumbar tapi udah lama banget hahaha .. Aku pilih Ovale yang Anti Acne karena masalah jerawat tadi itu tuh.
Ketika pake rasanya lumayan perih gitu *mungkin karena kandungan alkohol yang ada buat mati-in kuman-kuman dimuka ku* tapi rasanya free banget di muka. Membantu sekali buat wajah berminyak dan tentunya mengangkat kotoran dan make up dimuka dan tanpa harus menggunakan cleansing terlebih dahulu. Efektif banget kalo kalian gak punyak banyak waktu buat bersihin muka ..

Waktu trial ini tonner ini aku masih menggunakan Maybeline Clear Smooth Extra Full Coverage pada wajah dan hasilnya bedak yang bercampur dengan foundation itu ikut terangkat ahh leganya, tapi untuk hasil yang lebih maksimal aku tetap menyarankan untuk menggunakan makeup remover atau sabun pembersih makeup. Tentunya kita tidak ingin mendapatan masalah pada muka hanya karena kurang bersih membersihkan muka kan?

Price : 9.5 Idr
NB : Harga dapat berub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !