[ Review ] NYX Glitter Cream Palette Sweet Chocolate Browns

Annyeong 


Hari ini aku akan me-review NYX Glitter Cream Palette Sweet Chocolate Browns. Pertama kali pegang palette ini langsung tertarik untuk buka dan swatch karena bling-bling nya itu loh ga tahan bokk .. Okay kita mulai dari kemasannya. Packing nya handly banget di tangan, kurang lebih sama kayak kita pegang handphone yang jaman dulu yang ga segede tab-tab itu. Mudah banget banget masuk tas yang clucth yang bisa dibawa ke pesta-pesta gitu. Selain itu packing yang terbuat dari plastik ini rentah pecah jadi hati-hati ya.

Kita akan mendapatkan 2 aplikator dari palette ini. Dimana aplikator ini terdiri atas 3 sponges dan 1 brush tips. Untuk ku sendiri sih aplikator ini kurang useable. Aku lebih suka menggunakan tangan agar hasilnya lebih merata.


NYX  Glitter Cream Palette Sweet Chocolate Browns menyediakan 5 gel glitter cream dan dapat di aplikasikan di kelopak mata, muka, bibir, dan tubuh. Sayangnya 5 gel glitter cream ini tidak diberikan nama-nama special. Teksturnya tidak creamy tapi lebih ke arah gel dan cukup bertahan lama dikulit asal tidak disiram air saja.

Swatches :








TIPS : 
* Gunakan eye based jika ingin menggunakan di daerah kelopak mata dan aplikasikan setelah menggunakan eye shadow
* Cocok untuk digunakan di malam hari atau stage performance 

Plus : 
* Harga nya relatif terjangkau jika beli di shop online ( harga asli sektiar $5-$7 )
* Multifungsi ( bisa digunakan untuk kelopak mata, muka, bibir, dan tubuh )
* Tahan lama  ( selama tidak tersiram air )
* Tersedia banyak warna


Minus : 
* Membutuhkan eye based
* Packing mudah pecah
* Aplikatornya kurang useable

Nah apa kah kalian tertarik? Oh ya NYX sendiri menyediakan  12 Palette dengan warna dan tema yang berbeda. Jadi kalian bisa menyesuaikan dengan warna kulit serta kebutuhan kalian, ladies. Aku sendiri sih ingin banget punya palette yang Eden, karena warnanya warna neon dan itu cool banget hahha ..

Okay ladies Happy Sunday!!

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !