[ Review ] Skin Food Shea Butter Facial Mask Sheet


Yey! Finally mencoba masker ini juga. Sudah sering baca di blog sih review nya bagus bagus jadi sekarang mumpung ada kesempatan mencoba aku coba masker dari Skin Food ini. 


Packing-nya simpel tapi tetap cute > < . Packing nya dibuat cukup tebal untuk ukuran plastik masker selain itu gambar shea butternya itu loh bertebaran dimana-mana, warnaya juga coklat jadi benar-benar mencerminkan shea butter nya itu. Seperti kebanyakan produk Korea pada umumnya, semua diskripsinya ditulis pake hangul atau bahasa korea jadi ya cara pakai ini produk dengan sedikit meraba-raba hehe ..


Ini masker pertama aku buka. Essence nya sampai tumpah kemana-mana, sungguh melimpah essence-nya. Untuk bau, ada sedikit bau yang menyengat tapi ngga terlalu sering-sering jadi begitu kena udara di ruangan bau nya udah ngga bau lagi. Maskernya sendiri juga tebel ngga mudah sobek. Ukuran maskernya juga cukup lebar ngga bahkan lebih dari ukuran mukaku. 


Karena aku tipikal orang yang sekali pakai karena alasan kebersihan, essence yang melimpah itu aku oserin lagi kemaskernya ketika maskernya udah hampir kering. Jadi aku pakai masker ini butuh waktu kurang lebih 40 menit dan essence foto diatas itu cuma separuh dari yang ada di dalam kemasa. Banyak banget dan aku suka banget.  


Nah dari semua masker yang pernah aku review di blog ku ini, aku paling suka bakai masker Skin Food Shea Butter ini karena essencenya banyak banget, ukuran maskernya cukup lebar, dan efeknya langsung aku rasain. Muka ku jadi sangat lembut dan lembab nggak hanya sehabis pakai masker saja tapi sampai hari berikut-berikutnya. Bahkan seminggu kemudian muka ku masih belum breakout gara-gara lemak udah mulai numpuk. 

Aku suka banget sama masker ini jadi aku bakalan beli lagi untuk kedepannya. Nah apakah kalian juga suka sama masker ini? Atau kalian ada rekomendasi lainnya? Share your story in comment box! 

Christa Out! 

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

1 komentar:

Share your story, opinion, and experiences here !