[Review] Artistry Essential Alpha Hydroxy Serum Plus


Pernah denger produk multivitamin dengan brand Amway ? Mungkin masih belum banyak orang yang tahu, karena biasanya pengkomsumsi Amway adalah orang-orang yang berumur. Awalnya aku juga ga ngerti kalo Amway ini juga punya line product dikecantikan. Beberapa bulan lalu, waktu ketemu tante ku, disaranin untuk mencoba beberapa produknya dan ternyata cocok. Kali ini yang mau aku bahas adalah serumnya. 



Brand Amway ini berasal dari Amerika. Lini product nya cukup banyak. Artistry Essential Alpha Hydroxy Serum Plus ini mengandung beberapa bahan seperti Alpha Hydroxy Acids yang berasal dari citric fruit, apel, dan acerola cherry yang membantu menghaluskan dan melembabkan kulit. Ada juga ekstrak gandum yang membantu mencegah iritasi, karena salah satu ingredients nya adalah gandum maka dari itu bau dari serum ini berbau gandum. 


Suka banget sama packaging-nya. Terbuat dari plastik tebal yang kokoh dan elegant. Model pump nya sangat higenis. Sayangnya tidak ada keterangan mengenai tanggal pembuatan dan kadaluwarsa serta ingredients-nya. Jadi kita harus inget-inget sendiri sampai kapan produk ini layak digunakan. 


Pump yang kecil ini memudahkan kita untuk mengatur berapa banyak serum yang keluar. Aku pakai serum ini sebagai night skincare. Digunakan sebelum tidur dan setelah skincare yang lainnya. Meskipun berbau gandum, baunya masih bisa ditoleransi kok.


Texture dari serum ini lebih kearah watery jadi ngga kental banget, mudah menyerap dikulit, dan transparent. Efek halusnya bisa langsung dirasakan. Aku mengaplikasikannya menggunakan jari, jari yang digunakan itu jadi halus banget. Oh ya meskipun mudah menyerap dikulit serum ini sedikit sticky dimenit-menit awal pengaplikasiannya.


Sudah sebulan lebih aku menggunakan serum ini, hasilnya sudah mulai terlihat. Beberapa bagian wajahku terutama bagian dahi menjadi lebih bersih dan halus dan daerah pipi menjadi lebih kenyal. 

Product ini merupakan product dari bahan-bahan alami jadi butuh waktu yang cukup lama untuk menghasilkan hasil terbaik. Cukup worth it untuk dicoba dan dijadikan skincare terutama bagi pendamba muka halus dan kenyal. 

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !