[ Review ] MUA Undress Me Too Palette

Yeah welcome to my another review ^^ 
Kali ini yang mau di-review adalah Makeup Academy Undress Me Too Palette. Ceritanya ini adalah my first eye palette. Dulu sih karena masih awal-awal belajar makeup ngga berani beli palette yang warna warni, jadi dipilihlah palette dengan warna-warna netral (baca : warna tanah) ini.


Packing-nya simple but elegant. Warna putihnya eye catching banget dan transparent mika itu memudahkan kita untuk melihat warna-warna eyeshadows didalamnya. Meskipun packing-nya terbuat dari plastik, jangan khawatir karena plastiknya cukup kokoh tapi jangan dicoba dijatuhin yaa ..


Dalam satu palette ini terdapat 12 warna dengan nama yang berbeda dan kita juga akan mendapatkan 1 brush dari palette-nya. Brush nya sendiri mampu memberikan performance yang cukup baik. Tidak seperti asal brush yang biasanya ada pada eyeshadow palette. Palette ini juga sudah pernah aku pakai untuk FOTD pada post ini. 


Dulu ngga ngerti apa sih beda nya shimmer sama matte jadi asal beli palette aja. Ternyata pada palette ini terdapat 3 matte (Naked, Lavish, dan Corrupt) yang merupakan eyeshadow matte sisanya merupakan shimmer eyeshadow tentunya dengan glitternya yang super bling-bling.

Eyelids ku termasuk eyelids yang berminyak jadi warna eyeshadow ini sulit untuk bertahan lama, sebelum menggunakannya kita harus menggunakan eye base. Juga terlihat seperti pada foto diatas, meskipun di-swatch banyak warna yang belum keluar, Saranku tetap gunakan eye base sebelumnya.

Warna favorite ku dari palette ini adalah EXPOSED. Warnanya abu-abu metalik dan sangat keren LOL .. Oh ya kadang aku menggunakan NAKED dan LAVISH sebagai contour pada hidung. Sebenarnya dengan eyeshadow warna netral kita bisa memanfaatkannya dengan berbagai cara.

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

3 komentar:

  1. Huwaaaaa~ Kamu beli berapa harga tuh? Aku lama naksir ini tapi ketika mau beli dollarnya naiiiiiiik banget T^T

    Ini yang katanya mirip banget sama naked 2 urban decay kan, jadinya penasaran banget deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhmm sekitar 100k-200k
      lupa cece ak beli nya sudah agak lama wkwkkwkw

      Iya ceceh cuma ak ga terlalu recommended sihh
      karena aku ga suka sama yang shimmer
      but warna-warna nya natural jadi bisa sering kepakai ^^

      Hapus
    2. Kenapa warnanya natural tapi malah shimmering ya, kalau warna warni gitu oke, kalau warna natural kan harusnya lebih oke matte ya

      Hapus

Share your story, opinion, and experiences here !