Skin Food Black Bean Nose Pack Review


Yuhuuu .. masih setia ngga bersihin wajah nih? Makin banyak kerjaan aku semakin addict dengan "me time" dimana biasanya aku memanjain diri dengan merawat diri hehehe.. Nah masalah yang paling sering dihadapn sama pemilik kulit berminyak adalah komedo! Biasa disebut blackheads or whiteheads bergantung warnanya dan tempatnya, akan aku bahas lebih lanjut di post lain kali ya! ^^... 

Kadang suka malas untuk pergi facial karena habis facial muka pasti langsung merah dan sakit banget. Cara mudah untuk hilangin komedo ya tentunya pakai nose pack atau nose strip. Kali ini coba nose pack dari brand Korea yaitu Skin Food. 


Kemasannya simpel banget tapi lucu. Jadi nose pack ini disimpan dalam kemasan kertas untuk setiap lembarnya. Nose pack ini biasanya dijual dalam satu kotak yang berisi tujuh sachets. Kalian bisa pakai setiap saat kalian mau, biasanya dipakai satu minggu sekali. Kabar yang paling menyenangkan adalah ada instruction in English yey! Seperti yang kita ketahui jarang sekali products Korea menggunakan bahasa Inggris, biasanya yang tertera hanya Hangul saja. 


Nose pack ini berwarna hitam dan halus sekali. Setiap lembarnya memiliki wangi dari black bean dan itu sangat menyenangkan. Aku sudah sering mencoba nose pack dari beberapa brand tapi tidak ada yang memiliki aroma semenenangkan ini. Wajarnya pakai nose pack adalah 15 menit tapi saat menggunkan nose pack ini, aku bisa bertahan lebih lama karena aromanya tadi. Ukurannya sendiri cukup lebar. Hidungku bukan lah hidung mancung seperti artis-artis Korea, malah cenderung melebar dan nose pack ini masih cukup menampung lebar hidungku hihiihi....


Seperti yang terlihat di gambar, tidak banyak whiteheads yang terangkat hehehe .. Saya tidak terlalu cocok menggunakan nose pack. Oh ya, efektif tidaknya nose pack itu bergantung dari cara pemakainnya. Cara penggunaan nose pack yang baik adalah gunakan facial scrub dulu, setelah itu keringkan muka, basahi sediki area yang akan menggunakan nose pack, kemudian tempel nose pack tepat dengan hidung, tunggu sekitar 10-15 menit, dan lepaskan nose pack dari hidung. Waktu aku mencoba Skin Food Black Bean Nose Pack ini aku tidak melakukan facial scrub sehingga pori-pori belum terbuka seluruhnya dan nose pack ini jadi kurang bekerja secara maksimal. 

Overall, aku suka pakai Skin Food Black Bean Nose Pack ini, karena permukaan nose pack yang besar dan halus serta aroma black bean yang menenangkan.  

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !