Hair Quotient (HQ7) Hair Milk in Simply Fruit


Sama kayak kalian girls, aku juga merasa banget rambut itu makhota wanita, jadi kalo rambut lagi jelek pasti akan mempengaruhi mood kita seharian, bener ngga girls? Hihihi. Sama kok. Tipe rambutku ini berminyak jadi gampang banget lepek, tapi aku ngga suka keramas tiap hari karena bikin kulit kepala kering. Solusinya adalah pakai hair milk atau pake kondisioner tanpa bilas. Waktu belanja bulanan, ketemu banget hair milk ini dan lagi diskon jadi langsung ambil aja heheh .. 


Hair Milk dari Hair Quotient (HQ7) ini memberikan solusi untuk 7 masalah yang paling sering dihadapi oleh kita para perempuan girls, antara lain seperti lepek dan berminyak, kering, kasar, kusam dan kusut, sulit diatur, bau keringat, dan bau asap dan matahari. Berdasarkan pengalamanku pakai hair milk ini, seluruh masalah diatas benar-benar teratasi. 

Rambutku sangat kering dan kusut, karena kering dan kusut itu rambutku jadi mudah patah, setelah aku pakai hair milk ini rambutku jadi halus dan lembut. Rambut patah juga mulai berkurang. Selain itu say bye to rambut lepek dan berminyak. Rambutku jadi ga mudah lepek lagi dan sekarang rambut ku jadi wangi setiap saat. 


HQ7 menawarkan 4 varian aroma antara lain lively floral (warna ungu), misty musk (warna biru), simply fruity (warna kuning) dan very berry (warna pink). Simply fruit ini punya aroma yang sangat kuat tapi begitu diaplikasikan wangi buah-buahan yang soft dan menyegarkan akan terbau. 

Untuk kemasan dari HQ7 ini sangat elegant but stay worth. Terbuat dari plastik tebal tidak mudah pecah dan kemasan paduan warna silver dan putih. Spray dari HQ7 ini sangat nyaman dan tidak mudah rusak. Selain itu kemasan 50ml ini mudah banget untuk dibawa kemana-mana. Travelling friendly. 


Melalui ingredients yang dimilikinya hair milk ini lengkap banget dan menjadi salah satu product favorite ku ^^ Buat yang punya masalah rambut lepek kalo pake kondisioner ataupun vitamin rambut hair milk ini bisa jadi solusi. Satu lagi yang terpenting UV Protection! karena terlalu lama terpapar sinar matahari juga menyebabkan kerusakan rambut seperti rambut bercabang maka hair milk ini bisa menjadi solusinya. Pastinya aku akan repurchase untuk varian lainnya karena aromanya sangat menyenangkan dan kalian akan mendapatkan aroma rambut seperti dari salon.

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !