Wardah Essential Peeling Cream Review

Hallo ladies ^^ Gimana kabar kalian ? Ada yang disini suka perawatan wajah ngga? Perawatan semacam facial tiap bulan ke dermatologi ? Jika kalian suka facial pasti suka banget sama hasil dimuka kalian yang halus, lembut, dan kenyal ^^ .. Usut punya usut ketika kalian facial, salah satu jenis perawatannya adalah pengelupasan kulit mati. 


Pengelupasan sel-sel kulit mati tersebut disebut peeling. Sekarang ini sudah banyak peeling cream yang dijual termasuk salah satunya yang diproduksi oleh Wardah ini. Jadi setiap minggu kalian dapat melakukan peeling dirumah dan mendapatkan kulit yang halus, lembut, dan kenyal. 


Packaging-nya sendiri tidak ada yang special ya. Terbuat dari plastik dan berbentuk tube dengan menggunakan kepala flip-top. Lubangnya di-design sangat pas untuk mengeluarkan peeling cream ini. Exp. date dari produk ini dapat dilihat diujung kemasan dan dicetak timbul, hal ini memudahkan kita untuk mengingat masa guna dari produk ini. 



What is product claim?
"Tiga bahan aktif natural (ekstrak Seaweed, Olive Oil, Vitamin dan butiran scrub yang lembut dalam Essential Peeling Cream bekerja sinergis membantu mengangkat sel-sel kulit mati, serta melembutkan dan melembabkan kulit"

Jika kalian perhatikan baik-baik urutan ingredients diatas siap-siap say bye to this product because it contain paraben! Bagi kalian yang suka produk paraben-free tentunya ini bukan produk yang baik untuk kalian. Selain itu Fucus Vesiculosus Extract dan Algae Extract juga tidak sebanyak Olive Oil. Guna Fucus Vesiculosus (Seaweed) Extract adalah untuk meningkatkan kekenyalan kulit dan mengurangi selulit.


Warna dari Wardah Essential Peeling Cream ini adalah putih dan memiliki scrubs yang cukup besar. Scrubs yang besar ini membuatku kaget diawal penggunaannya, karena sangat kasar bagi kulit, namun setelah dipijat-pijat scrubs tersebut menjadi halus. Bau dari produk ini cukup menyengat antara bau obat dengan bau wewangiannya. 

Efeknya langsung terasa dikulit setelah menggunakan peeling cream ini. Kulit menjadi halus, lembut, dan kenyal. Oh ya, penggunaan peeling disarankan tidak lebih dari 2x dalam seminggu, hal ini dikarenakan kulit kita juga butuh waktu untuk regenerasi. 

Nah apakah kalian tertarik untuk mencoba? Let's leave your thought below in comment box! See ya!

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

2 komentar:

  1. Tertarik banget buat coba! Tapi tunggu cure ku habis dulu baru beli yang ini hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh - boleh cece ^^
      ditunggu deh nanti review nya
      hehe

      Hapus

Share your story, opinion, and experiences here !