Vaselin Healty Sunblock SPF 30 UV Protection Lotion Review

Surabaya semakin panas dalam beberapa minggu terakhir dan musim hujan semakin menjauh > < . Setiap hari harus berjuang melawan teriknya panas matahari agar kulit tidak terbakar matahari, jadi senjatanya nya ya ini pake sunblock


Review kali ini akan membahas sunblock untuk badan ya ladies jadi jangan dipakai dimuka. Sunblock di Indonesia sendiri ga cukup banyak sih. Kalau belanja di supermarket pasti cuma ketemu satu atau dua brand yang ngeluarin sunblock salah satunya ya Vaseline ini dan tentunya harganya sangat affordable bagi pencinta komestik ber-budget (^^)


Packaging-nya terbuat dari plastik yang cukup tebal dan tidak mudah rusak kecuali dibagian leher tutupnya karena rawan banget putus, misalkan jatuh tutupnya pasti akan langsung putus. Seperti packaging product lainnya Vaselin Healty Sunblock SPF 30 UV Protection Lotion ini memiliki lubang kecil untuk mengeluarkan sunblock. Lubang kecil satu arah ini membantu menjaga kebersihan dari sunblock dan memudahkan kita untuk tidak mengeluarkan sunblock secara berlebihan, kekuarangan sunblock mau dikeluarkan tidak bisa diukur jadi bisa saja kelebihan keluarnya heheeh.
Texture-nya creamy lotion, tidak terlalu cair. Sunblock ini ngga gampang meresap ya ladies. Butuh waktu sekitar 3-5menit setelah pengaplikasian agar sunblock tidak sticky dikulit. Daya tahannya terhadap mahatari oke banget. Paparan matahari tidak langsung membakar kulit kita dan membantu kulit kita biar tidak langsung terbakar. Bagi kalian yang suka kegiatan outdoor ini menjadi salah satu must-have-item ditas kalian. 

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

2 komentar:

  1. Dulu saya suka pake sunblock ini, untuk manfaat memang ok bgt. Tapi buat saya ga cocok untuk dipake setiap hari, saya pakai kalau memang benar2 melakukan aktifitas/olah raga outdoor, karena terlalu lengket. :)

    MD Ayomi

    BalasHapus
  2. Dulu sempet jd HG product diaku. Tp sayangnya dia ninggalin yellow stain yg parah bgt, kalo pas lg olahraga dan pas pake bju putih gt.

    kawaii-diary98.blogspot.com

    BalasHapus

Share your story, opinion, and experiences here !