My Top Rated K-Drama in 2015 - You must watch it ^^

Hallo adakah diantara kalian yang suka nonton drama Korea? Aku termasuk orang yang doyan nonton K-Drama cuma ngga terlalu intens sih hehe. Kali ini di post ini, aku akan share drama-drama yang you-must-watch-it versi aku dan semuanya 5 cherries ^^. Kalian bisa check plot nya dari google, karena aku ngga akan bahas plot dramanya secara detail *takut spoiler hehe .. *
Sebenarnya ada beberapa K-Drama yang udah aku tonton tapi aku ga bakal list disini karena menurutku masih belum 5 cherries ^^. Mungkin di next post ya readers ^^ .. Let's start !
Title: Divorce Lawyer in Love
Network: SBS
Episodes: 18
Release Date: 18 April - 14 Juni 2015
Rating : 
Tertarik drama ini awalnya karena  suka sama judulnya hehehe .. waktu baca plotnya ternyata juga lumayan menarik. Plot-nya simpel, kalian ngga butuh mikir sama sekali. Aku suka sama drama ini karena karakternya berkembang terutama si Go Cheok Hee, dari pengacara yang menghalalkan segala cara untuk menang dipersidangan hingga akhirnya menjadi pengacara yang "mau" mengerti masalah kliennya wahhh keren dehh. Sejak menonton drama ini juga aku jadi suka sama Yeon Woo Jin (pemeran utama cowok) yang ternyata juga salah satu aktor di drama Marriage Not Dating. 

Title: The Time We Were Not In Love / The Time That I Loved You
  Network: SBS 
  Episodes: 16
  Release Date: 27 Juni - 16 Agustus 2015
  Rating : 5 Stars
Suka sama peran Ha Ji Won disini. Perannya sebagai perempuan karir yang kece tapi ngga dengan persoalan percintannya. Hubungan yang complicated dengan teman masa kecil hingga sekarang, meskipun sama-sama saling suka tapi ngga berani mengatakannya but the act show enough and that's made this drama so romantic and full of humors in the same time. Paling suka sama bagian ending-nya yang super lucu dan out of the box. Bener-bener puas sama ending drama ini ^^

Title: Pinocchio
Network: SBS
Episodes: 20
Release Date: 12 November 2014 - 15 Januari 2015
Rate :
Sangat suka sama plot cerita drama ini. Dari drama ini aku bisa benar-benar membayangkan betapa susahnya menjadi reporter itu dan ternyata dampak dari sebuah berita -termasuk kebenarnnya- itu sangat luar biasa. Drama ini menceritakan Ki Ha Myeong yang ingin menjadi reporter yang sebenarnya dan tidak memalsukan berita, seperti yang pernah terjadi pada dirinya, dan Choi In Ha si penderita penyakit Pinocchio yang ingin menjadi reporter handal. Drama ini berhasil membuat aku penasaran disetiap episodenya. 

Title: Kill Me Heal Me
Network: MBC
Episodes: 20
Release Date: 7 Januari - 12 Maret 2015
Rate :
Menurut aku cerita Kill Me Heal Me ini outstanding banget!! Menceritaka satu orang pewaris group ternama penderita Identity Disorder dengan 7 kepribadian berbeda yang disebabkan oleh masalalu nya yang super kelam. Disini aku kagum banget sama acting Ji Sung, dia memerankan ke 7 kepribadian tersebut dengan bagus bangett 2 thumbs up !! Selain itu plot nya keren, berasa kita jadi kumpulin potongan puzzle disetiap episode, dan menjadi utuh dibeberapa episode terkahir. FYI, kalo kalian udah nonton She Was Pretty, OTP nya itu diambil dari drama ini karena chemistry mereka okay bangett..

Jika kalian juga suka K-Drama, mungkin sudah menonton atau malah teracuni untuk menonton setelah baca post ini, please leave your comment below dan jangan lupa share post ini ke teman-teman kamu yang juga suka K-Drama ataupun yang ga suka juga boleh *EVIL-LAUGH* dishare-kan ^^.
Thank you ladies for reading ^^...

Be Friend with Me on g+ (please click "G  + Follow" on the top side bar of this blog
and
Keep in touch with me on Instagram : iinchr

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

5 komentar:

  1. The Time We Were Not In Love favoritkuuu baguss banget filmnya selain itu Ha Ji Wonnya cantik~~ hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cece .. aku suka endingnya .. awalnya nonton ini karena bosen ehh malah kecanduan wkkkwkw

      Hapus
  2. The Time We Were Not In Love << aku belum pernah liat ini **merasa gagal sebagai fansnya Ha Ji Won T^T**

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba ditonton dehh ce kalo ada waktu
      recommended ^o^

      Hapus
    2. pasti pasti, mau habisin fear the walking dead dulu XDD~

      Hapus

Share your story, opinion, and experiences here !