Elips Hair Vitamin - Hair Treatment Review

Beberapa bulan yang lalu rambutku rontok cukup parah banget. Rontoknya itu parah deh, waktu tidur aja rontok, waktu disisir rontok bahkan disir pakai jari pun rontok. Aku mulai menebak-nebak kenapa sih rambut ku bisa rontok parah banget padahal pola makan ku sudah aku perbaiki dengan pola makan yang penuh gizi dan vitamin, aku juga ngga gonta-ganti shampo, bahkan aku juga sudah hampir ga pernah catokan lagi.


Sempet sedih dan stress banget, udah mau nyerah gitu ga peduli dan ga mau ngerawat rambut lagi. Waktu liburan kemarin aku pergi ke pantai, disana angin gede banget kan ya tentu si rambut ini juga ikut berkibar dan langsung kusut. Nah dari pergi kepantai itu aku tahu kenapa rambut ku ini rontok. 

Rambutku ini rontok gara-gara mudah patah karena rambut ku sangat kering. karena sekarang aku sudah tahu permasalahan kenapa rambutku rontok, jadi aku bisa memberikan perawatan rambut yang benar dan efektif untuk rambutku.
Aku memilih pakai conditioner dan memberikan hair vitamin setelah keramas. Hair vitamin yang aku pakai ini dari Elips yang tipe nya Hair Treatment. Aku beli yang satu botol seperti yang ada difoto, sisi nya 50 kapsul, per kapsulnya itu 1 ml. Ada juga yang bungkusnya stripe, satu stripe isi 6. Lumayan buat yang mau nyobain, 


Elips ini telah membaharui formula hair vitaminnya dengan Moroccan Oil (ada juga yang nyebut dengan Argan Oil)  yang dimana Moroccan Oil ini banyak sekali manfaatnya seperti membantu mengurangi rambut bercabang, memberikan kilau rambut, membantu rambut yang rusak, dan masih banyak lagi lainnya.

Texture-nya cair, tapi ngga seencer air, warnanya transparan dan ngga lengket ditangan. Wanginya pun enak, aroma bunga-bunga gitu. Efeknya langsung yang bisa dirasain adalah rambut langsung berasa lembut banget dan mudah diatur.

Pemakainnya sedikit tricky sih menurutku, kalau kalian pakainya kebanyakan rambut akan mudah lepek dan berminyak, tapi kalo kalian pakainya pas bakal enak banget, rambut berasa halus, ga mudah lepek dan berminyak juga. Aku sendiri ngga pernah pakai 1 kapsul full untuk satu kali pemakaian. Biasanya 1 kapsul untuk 2 kali pemakaian.


Tips pemakaian dari aku sih sebaiknya pakai dari tengah rambut hingga ujung rambut karena dibagian itu merupakan bagian-bagian rambut yang harus dirawat secara intensive. Kenapa ngga di dekat akar rambut? Akar rambut itu paling deket sama kulit kepala, yang mudah banget keringetan, kalo hair vitamin ini kena keringat, jadinya dirambut mudah lepek, apalagi tipe rambut kalian yang berminyak, so that big NO! .  

Aku suka banget pakai hair vitamin dari Elips ini karena manfaatnya langsung bisa dirasakan, setelah 2 minggu pemakaian hair vitamin ini rambutku langsung lembut dan rontok ku berkurang *YEY* ..

Sejujurnya aku belum pernah cobain hair vitamin yang lain terutama yang bentuk cair atau spray, kalau kalian pernah cobain hair vitamin yang lain, sharing dong > < Kalian bisa tinggalin koment dibawah, Siapa tahu aku keracunan dan ingin mencoba heheh

thank you for reading ladies  
  

Be Friend with Me on g+ (please click "G  + Follow" on the top side bar of this blog)
and
Keep in touch with me on Instagram : iinchr
| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

1 komentar:

  1. Huu rambutku juga rontok2 nih, skrng mau nyoba pake ellips. Semoga hasilnya bagus 😔

    BalasHapus

Share your story, opinion, and experiences here !