Unboxing Surabaya Beauty Blogger 1st Anniversary Goodie Bag

Seperti yang telah kalian ketahui ladies, saya merupakan bagian dari Surabaya Beauty Blogger. Surabaya Beauty Blogger atau yang sering disingkat dengan SBB, merupakan komunitas blogger, khususnya untuk blogger dengan fokus contain kecantikan (beauty) yang domisilinya di Surabaya.


Pada tanggal  2 September 2017 tepat di hari Sabtu, SBB merayakan hari jadi yang pertama. Yeyyyy!! Saya sangat excited dengan perayaan ini karena sebagai bagian dari SBB saya merasa memiliki SBB dan ingin agar SBB terus dapat berkembang.


Tentunya pada hari yang special ini dirayakan dengan cara yang special juga. Acara 1st anniversary ini diadakan di Cafe Mutton Bird Surabaya. Tempatnya kece banget karena ada balkon kaca dengan ketinggian yang cukup tinggi yang dapat menguji nyali kalian untuk berfoto disana (don’t worry it is safe!). Rangkaian acara yang super asyik dari menghias kuku hingga challenge apply lipstick using your left hand! Absolutely awesome! Tapi sayangnya saya tak bisa hadir diacara tersebut karena tugas kerja (T_T). Hey! Tak datang bukan berarti tak dapat atmosfir kemeriahannya bukan?

Yes! Today I am blogging about unboxing SBB 1st anniversary goodie bag! Diperayaan ulang tahun SBB, semua blogger dan undangan mendapatkan special goodie bag. So let me show you :3


First of all, saya mendapatkan voucher dari ME NAIL senilai IDR 100k plus dengan kuku palsu yang dapat dihias sesuai dengan kreasi kamu. Voucher form Kabinet Coffe Ngagel (pencinta kopi akan menyukai voucher ini hahaha) senilai IDR 50k, Serai Reflexology IDR 50k, and some samples from QL Cosmetics. QL Cosmetics merupakan brand lokal yang sedang naik daun, saya sendiri belum pernah mencoba produknya, jadi saya sangat bahagia ketika memperoleh sample ini hahaha.


Then from our main sponsor FACE 2 FACE. Sebagian besar dari beauty enthusiast sepertinya mengenal brand FACE 2 FACE dari produknya Lipstick matte X.O.X.O dengan packagingnya merah bata  ( bahasa gaulnya o-ren-ji ). Sekarang lupakan lipstick dengan tag X.O.X.O nya karena disini FACE 2 FACE memberikan kepada kami 4 produk yang ngga kalah menarik.


Pertama ada FACE 2 FACE Lipstick, Eyeshadow boaster, XOXO Lip Liner dan Perfect Creamy Brow. Diantara keempat produk yang diberikan ada dua produk baru yang diluncurkan dari brand FACE 2 FACE yaitu eyeshadow boaster dan perfect creamy brow. Untuk eyeshadow boaster-nya, saya suka sekali karena teksturnya ringan dan bikin eyeshadow pop up warnanya. Sedangkan untuk perfect creamy brow, saya acungi jempol karena super long lasting. Review lengkapnya akan saya post pada lain waktu.


The last but not the least, Super COMFORT tee from AHA! Products. Honestly, in the first place I was underestimate about this tee. Dalam bayangan saya kaosnya akan sangat panas, bahannya tidak menyerap keringan dan sablonnya akan mudah rusak, tetapi setelah saya menerima dan mencobanya pemikiran saya SALAH BESAR.


Kaosnya sangat nyaman untuk dipakai. Sablon dengan kutipan “Be Your Own Kind Of Beautiful” with my name bellow it, sangat halus dan tidak mudah rusak dan yang terpenting dari semua itu adalah kainnya adem dan menyerap keringat. So jika kalian mencari kaos, untuk kembaran dengan teman satu geng atau office outing yang seperti itu di Surabaya, saya rekomendasikan untuk pesan di AHA! Products.

I am super happy being part of Surabaya Beauty Blogger. Selama hampir satu tahun saya berada dikomunitas ini, saya merasakan dampak yang positive terutama untuk kegiatan blogging saya. Saya belajar untuk lebih konsisten dan mengembangkan kemampuan saya yang berhubungan dengan blogging. Saya mendapatkan relasi yang super cantik-cantik dan baik hati melalui SBB.


I want to say thank you to SBB Committees, Mindy, Shelvi, Nesya and Dyta tanpa mereka SBB tidak akan pernah ada dan dapat menginspirasi banyak perempuan seperti saat ini. Nah buat kalian yang berada disurabaya dan kalian seorang blogger dengan focus pada beauty kalian bisa banget bergabung dengan kami. Kalian bisa e-mail ke sbybeautyblogger(at)gmail(dot)com or DM di Instagram SBB (@sbybeautyblogger) karena saya yakin kalian juga dapat berkembang melalui komunitas ini.
“When you do blogging, just do it. Don’t think about the freebies or invitation because when you’re writing, you give your heart into your post”

Once again thank you to Surabaya Beauty Blogger for amazing experiences and everything I got, also this special thanks to our supporting in 1st Anniversary SBB:




Be Friend with Me on g+ 
 and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
 | Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

1 komentar:

  1. Kayaknya belakangan ini SBB sering bikin acara yaaa, seneng deh liat para beauty junkie kumpul hihihihi. Semoga acaranya makin seringggg lagi. Salam kenal.

    BalasHapus

Share your story, opinion, and experiences here !