Purbasari Hi Matte Lip Cream 6 Warna Baru!

Setelah suskses dengan 5 warna sebelumnya, Purbasari kini mengeluarkan 6 warna baru untuk Purbasari Hi Matte Lip Cream. Tema warna yang diusung masih sama yaitu warna-warna natural yang sanga cocok dengan warna kulit orang Indonesia. Untuk yang ingin tahu 5 warna sebelumnya kalian bisa baca di blog post aku yang sebelumnya yaitu Purbasari Hi Matte Lip Cream Hydra Series Review Semua Warna!


Untuk urusan packing, varian baru Hi Matte Lipstick ini tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya. Masih terbuat dari bahan plastik yang kokoh dan berbentuk balok. Formula nya berbeda dari yang sebelumnya. Jika diseri sebelumnya, formulanya sangat matte dan susah di hapus, varian warna kali ini lebih mudah dihapus dan sangat bersahabat untuk bibir kering. 

Sayangnya dengan formula baru ini kalian membutuhkan lebih banyak layer untuk mengeluarkan warnanya. Setting matte-nya juga membutuhkan waktu lebih lama. Walau begitu formula yang baru ini masih tetap transproof dan nyaman banget digunakan.


06 DAHLIA
Warna dahlia ini sekilas mirip dengan warna 05 Freesia, bedanya warna ini lebih ke orange, sedangkan warna freesia cenderung ke warna biru jika dibandingkan dengan dahlia. Dahlia memberikan kesan fresh di muka meskipun warna dasarnya merah.


07 VIOLA
Warna ini cenderung kearah warna ungu. Perpaduan antara warna pink dengan warna ungu. Warna ini sangat cocok untuk digunakan keacara pesta karena memberikan kesan sexy sekaligus fresh. 


08 LUNARIA
Saat di watch warnanya seperti warna pink banget yang memberikan kesan pucat, tetapi ketika digunakan warnanya bisa berpadu menjadi natural natural pink. Warna ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. 



09 IXIA
Kesan pertama aku mengenai warna ini adalah namanya unik sekali! Ixia merupakan warna kearah mauve yaitu kecoklatan. Meskipun warnanya kecoklatan tidak akan meninggalkan kesan pucat. Jika kalian ingin mendapatkan warna coklat yang nude tapi tidak ingin meninggalkan kesan pucat silahkan memilih warna ini. 


10 AYANA
Warna ayana mirip dengan warna ixia dimana berdasarkan warna coklat. Namun warna ayana memiliki hint merah, jadi mirip warna batu-bata. Memberikan kesan profesional.


11. Magnolia
Warna magnolia merupakan warna tergelap dari ke 11 series Hi Matte Lip Cream Purbasari. Warna ini sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit dengan tone terang. Warna sendiri lebih ke hint coklat merah tua. 



Foto diatas merupakan swatches ke sebelas warna Purbasari Hi Matte Lip Cream Hydra Series. Meskipun sekilas variant warna baru mirip dengan variant lama dengan di swatch kesebelas warna terlihat berbeda. 

Variant warnanya lebih lengkap. Tidak hanya melengkapi warna-warna nude saja, tetapi juga warna-warna bold. 

Overall, aku suka dengan variant warna purbasari hi matte lip cream yang baru terutama warna magnolia yang warna aku banget. Gelap and bold. Formula hi matte lip cream yang baru juga sangat cocok bagi yang memiliki bibir kering karena ngga bikin bibir kering sama sekali. 

Buat kalian yang ingin membeli lip cream ini kalian bisa beli di shopee purbasari yaitu 
GOC_SHOP 

Blog post ini didukung oleh Surabaya Beauty Blogger X Purbasari


Be Friend with Me on g+ 
 and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
 | Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !