L'oreal Paris White Clinical Series Review

Ladies, pernah ngga kalian mengalami kulit terlihat kusam dan warna kulit tidak merata? Baru-baru ini aku baru menyadari bahwa kulit wajah aku kusam dan banyak spot hitam. Dugaan aku karena keluar rumah menggunakan sepedah motor, yang dimana polusi dan sinar matahari bisa langsung mengenai kulit muka, meskipun sudah menggunakan sun screen, ternyata hal ini tidak cukup. Jadi aku mencoba untuk mencari skincare yang dapat membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan spot hitam. Beruntungnya, aku bertemu rangkaian L’oreal Paris White Perfect Clinical dari Yukcoba.in .


L’oreal Paris White Perfect Clinical yang aku coba terdiri dari 3 macam yaitu Essence-Lotion, Day Cream dan Overnight Treatment. Aku bahas dulu Day Cream dan Overnight Treatment-nya. L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream dan Overnight Treatment ini dibungkus dalam kemasan kaca dengan berat bersih 50g untuk masing-masing produk. Jujur aku memang suka kemasan L’oreal yang selalu terlihat mewah dan elegan, sayangnya kemasan ini kurang travel friendly, karena sangat berat dan cukup memakan ruang jika dibawa travelling.


Day Cream bertekstur cream berwarna merah muda dan sangat cepat diserat oleh kulit. Day Cream ini mengandung SPF19 PA ++, yang dapat melindungi dari sinar matahari dan yang terpenting meskipun mengandung SPF, Day Cream White Perfect Clinical ini tidak meninggalkan white cast. Untuk kulit berminyak, day cream ini cukup berat karena super melembabkan, jadi akan menimbulkan rasa kurang nyaman saat kulit kita berminyak.


Overnight Treatment merupakan krim yang digunakan pada malam hari untuk menyegarkan kulit dipagi hari berikutnya. Teksturnya cream berwarna putih dengan meninggalkan rasa dingin pada saat pemakaiannya. Overnight treatment menjadi salah satu skincare favorite aku karena hasilnya langsung terlihat keesokan harinya, dimana kulit aku tampak lebih cerah dalam semalam. Satu hal yang tidak aku suka dari adalah bau perfume yang cukup menyengat dari produk ini. Baik Overnight Treatment maupun Day Cream mengandung PRO-VANISH 3 yaitu kombinasi tiga bahan pencerah yang dapat membantu mengurangi produksi melanin pada kulit dan membantu mencerahkan dan meransang regenerasi kulit.


Produk terbaru dari seri L’oreal Paris White Perfect Clinical adalah New Skin Essence-Lotion Original Fairness yang mengandung Glycolic Acid, HEPES dan Vitamin CG (Perhatian: Produk ini mengandung alpha hydroxyl acid (AHA) yang membuat kulit lebih senstitif dengan matahari, jadi gunakan sun screen > SPF15).

Essence-Lotion dari L’oreal Paris ini merupakan favorite aku dari semua essence-lotion yang pernah aku coba. Teksturnya sangat ringan, mudah diserap oleh kulit, tidak berwarna dan bau perfume-nya tidak setajam Overnight Treatment. Essence-Lotion merupakan salah satu musuh untuk kulit berminyak, biasanya para kaum minyak (baca:kulit berminyak) menghindari produk-produk ini karena akan menambah minyak wajah. Bagusnya Essence-Lotion L’oreal Paris ini tidak menambah minyak pada kulit wajah.


Kemasan Essence-Lotion ini cukup berbeda dari skincare milik L’oreal biasanya, yaitu terbuat dari plastik tebal yang tidak akan mudah pecah. Dibalut kemasan 175ml dan cukup ringan, aku yakin kemasan ini cukup travelling-friendly.

Setelah mencoba rangkaian dari L’oreal White Perfect Clinical selama kurang lebih dua minggu, aku merasakan hasilnya yang nyata. Spot hitam bekas jerawat dikulit aku menghilang (bukan tersamarkan, bahkan dalah 7hari pertama) selain itu warna kulit aku lebih merata. Pada kemasan telah dijelaskan hasil maksimal akan terlihat dalam 8minggu, tetapi selama 2minggu saja hasilnya sudah sangat terlihat, aku yakin pada minggu ke 8, kulit akan terlihat jauh lebih cerah dan bersinar.


Overall, aku sangat merekomendasikan ketiga produk dari rangkain produk L’oreal Paris White Perfect Clinical yang telah aku coba ini kepada kalian, terutama untuk kulit kering. Untuk kulit berminyak, saya sarankan untuk tester dulu day creamnya dan untuk kulit sensitive sebaiknya tester dulu essence-lotion karena mengandung AHA.


Sekian dari review aku, semoga dapat membantu kalian dalam menyelesaikan masalah kulit kusam dan warna tidak merata. 

Be Friend with Me on g+ 
 and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
 | Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !