Hair Tonic dan Hair Perfume Conditioner Keiskei Indonesia Review

Hi Dear! Di post kali ini aku ingin bercerita mengenai masalah rambut. Beberapa tahun terakhir ini, aku mengalami masalah dengan rambut seperti masalah kerontokan dan rambut kering. Puji Tuhan untuk masalah rambut kering aku sudah menemukan solusinya dan akan aku post di blog ini secepatnya. Untuk masalah kerontokan juga sudah mulai berkurang. Well, karena masalah-masalah itu rambut aku jadi tipis banget, nah sekarang aku lagi mencari solusi agar rambut aku kembali tebal seperti sebelumnya.

Salah satu caranya adalah meransang pertumbuhan rambut-rambut baru. Bersyukur sekali aku dikenalkan dengan Keiskei Indonesia oleh Surabaya BeautyBlogger. Apa sih Keiskei ? Keiskei merupakan salah satu brand lokal yang berfokus pada Hair Care & Stimulation. Istimewanya Keiskei Indonesia adalah menggunakan formula Jepang dengan nano teknologi.


Keiskei memiliki 3 jenis produk yang telah memiliki nomor BPOM setiap masing-masing produk. Produknya yaitu Hair Tonic, Hair Shampoo dan Hair Perfume Conditioner (HPC). Untuk mempermudahkan para penggunanya Keiskei memberikan 4 jenis paket yang dapat kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian yaitu Stimulate 1 (Shampoo – Tonic – HPC), Stimulate 2 (Shampoo – Tonic), Stimulate 3 (Tonic – HPC) dan Stimulate 4 (Shampoo – HPC). Untuk lebih lanjut mengenai paket mana yang cocok dan konsultasi lebih detail kalian bisa hubungi customer support Keiskei Indonesia di Ms. Naomi (0811-330-9979) atau menghubungi Instagram atau Line (@KEISKEIPUSAT) Keikei Indonesia.


Dipost ini aku akan mereview paket Stimulate 3 yang terdiri dari Hair Tonic dan Hair Parfume. Packaging hair tonic maupun hair perfume conditioner terbuat dari botol plastik yang tebal dan tidak mudah pecah maupun bocor. Masing-masing produk dibungkus dalam kemasan 100ml. Untuk hair tonic tersedia ukuran lebih kecil yaitu 50ml. Tentunya produk-produk dari Keiskei Indonesia ini travel friendly.


Pertama aku akan bahas hair tonic lebih dahulu. Hair tonic ini berfungsi untuk menumbuhkan rambut baru, menghentikan kerontokan, menghilangkan jamur dan bakteri yang ada pada kulit kepala, mempercepat penyembuhan luka pada kulit kepala dan mengatasi berbagai macam kebotakan. Aku sendiri sudah mencoba menggunakan hari tonic ini selama 7hari dibagain rambut yang tipis dan semi botak. Aku pakai 2 kali sehari yaitu disiang dan dimalam hari. Dan hasilnya bagus banget. Rambut aku yang sangat tipis mulai menebal karena banyak rambut-rambut baru yang mulai tumbuh. Jadi kulit kepala itu enggak kelihatan botak.

Hair tonic ini mengandung anti oksidan tinggi yang diperoleh dari bahan alami seperti extract ashitaba organic, centella Asiatic, hydrolyze whear protein dan retinol booste. Kandungan-kandungan tersebut meransangan percepatan pertumbuhan rambut dan memperbaiki jaringan dengan cepat. Anyway, meskipun banyak extract alami yang ada didalam tonic ini, baunya tetap enak, engga nyegrak kaya bau obat-obatan. Baunya fresh dan engga bikin rambut berminyak dan lepek.


Kedua, ada hari perfume conditioner. Keiskei HPC ini berfungsi untuk memperbaiki rambut rusak, kusam dan bercabang. Kandungan di HPC ini banyak banget seperti Omega-6, Extract Ashitaba Organic, Extract Centella Asiatica, Extract Biji Bunga Matahari, Extract Biji Anggur, Jojoba Oil, Olive Oil dan Kukui Nut Oil. HPC ini juaga dapat melindungi rambut kita dari sinar UV. Aku suka banget pakai HPC ini disiang hari. Disiang hari itu biasanya rambut sudah mulai bau-bau engga enak dan engga fresh begitukan, dengan menggunakan HPC ini membuat rambutkan jadi fresh dan lembut juga.


Stimulate 3 ini akan kelihatan hasilnya secara maksimal setelah digunakan 1,5-2 bulan. Bahan alami tidak akan terlihat secara cepat ya hasilnya, butuh proses alami dari tubuh kita sendiri juga. Anyway, kalian bisa memperoleh produk-produk Keiskei Indonesia di tokopedia, bukalapak, lazada, blanja, rich store, shoppe, yuk bisnis dan agent-agent reseller resmi Keiskei Indonesia.


Overall, aku pribadi merekomendasikan kedua produk dari keiskei Indonesia yaitu hair tonic dan HPC-nya karena hasilnya nyata dan cukup cepat untuk meransang pertumbuhan rambut. Rambut aku yang tadinya tipis sekarang menjadi lebih tebal dan tidak mulai tidak terlihat kebotakannya. Jadi menurut kalian bagaimana ? Apakah produk ini cukup menarik untuk kalian coba? Yuk berbagi pikiran kalian dikolom komentar karena berbagi adalah peduli.




Christa Out X.O.X.O

Be Friend with Me on g+ 
 and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
 | Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !