[ FOTD ] Dull to Doll : My Daily Look (Make Up sederhana untuk Mahasiswi)


Hello ladies!! Ahh .. melihat traffic blog post ku aku merasa sedih, bulan Mei ini hampir saja aku absen untuk membuat post, sedih sekali (T.T). Bulan Mei ini penuh dengan kesibukan dari jadwal kuliah beserta asistensi dosen yang tak menentu (karena banyak sekali libur yang artinya tugas siap menumpuk) dan juga hal-hal lain seputar kuliah ku yang so so luar biasa! Akhirnya aku punya waktu untuk menulis post disela-sela ujian akhir semseter ku ini.
Kali ini aku tidak akan me-review produk tapi untuk pertama kalinya di blog ini aku buat post FOTD (face of the day) yey! Jujur sesungguhnya aku masih belum percaya diri untuk bikin post tentang FOTD karena wajahku masih belum mulus banget dan kemampuanku ber-make-up belum jago-jago juga. Aku mencoba memberanikan diri bikin post ini karena salah satu temanku bertanya pada ku tentang perubahan pada rambut ku. 


Seperti yang kalian lihat rambut asli ku itu bergelombang dan juga mengembang, sanggat sulit sekali untuk diatur. Setiap kali selesai keramas aku selalu mencatok rambut ku untuk mendapatkan rambut lurus da rapi. Untuk menjaga kelembabpan rambut yang hilang karena panasnya iron, aku menggunakan conditioner setiap kali keramas dan sesekali membubuhkan vitamin. 

Selanjutnya make-up, karena aku penganut K-Style *ciyee* jadi aku lebih suka make-up yang natural terutama untuk ke kampus, aku juga tidak mau ke kampus seperti mau jalan-jalan. Jadi ini lah beauty tools yang aku pakai :

-Face-
*Maybelline Clear Smooth All in One Two Way Cake Powder 03 Natural*

-Eye- 
*Viva Queen Eyebrow Pencil in Brown*

-Lips-

Pemakaian Setelah 5 jam

Semua make-up yang aku pake adalah brand drug store yang harganya ramah di kantong mahasiswa dan juga memiliki kwualitas yang cukup bagus. Nah, karena kulit ku bertipe normal-oily, control oil dari make-up yang aku pakai ini cukup bagus kok bisa bertahan 5 jam tanpa touch-up. 

Nah Sekian dari cerita ku dull to doll : my daily look ! Bagi kalian yang mahasiswa jangan takut untuk bereksperimen dengan make-up untuk kuliah. Jadi cantik dengan make-up itu boleh kok hehhe ...

! Christa Out !


| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

4 komentar:

  1. Great FOTD post~! <33

    http://alluringalyssbeauty.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Waw keren banget jd keliatan seger dan cantik mukamu :D
    yg bikin muka jadi cerah yg maybelline or nivea yah? tahan lama gak dear efek ngecerahin muka nya? sy sendiri pk moisturizer ponds dan itu bikin muka saya cerah (happy) tp cm tahan 1-2 jam abis itu balik kumel >_<"

    salam kenal yah, sy dari bandung^^. bkn beauty blogger sih, tp sy suka baca review ttg beauty stuffs buat referensi sebelom mutusin beli :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you Lydia !! and sorry so late reply your comment :(
      Nivea nya sis, karea nivea itu mengandung SPF 50++ jadi dikulit jadi setingkat lebih cerah
      Bedak maybelline nya hanya aku guna in untk control oilynya aja :D

      hahah iya gapapa meski bukan beauty blogger tetep boleh baca dan komen
      seneng banget ketemu orang yang antusias hehe :D

      salam kenal juga

      Hapus

Share your story, opinion, and experiences here !