[ Review ] Marina Sweet Compact Powder Shade 12 Peach

Kali ini aku mencoba bedak merek lokal. Berharap sih kualitas yang diberikan memuaskan apa lagi banyak rumor diluar sana yang mengatakan bahwa kualitas brand lokal itu masih belum menggena di hati. Yang ku coba kali ini adalah Marina Sweet Compact Powder, harga terjangkau sekali tidak lebih dari Rp 20.000,- . Waktu memilih shade warna cukup sulit menurutku karena warna yang diberikan susah masuk untuk kulit kuning langsatku. Mau ambil yang natural kok terlalu gelap, akhirnya aku pilih shade 12 Peach, walau sedikit cerah untuk warna kulit ku, tak apa lah. 


Packing :
Untuk harga yang realtif murah jangan berharap terlalu tinggi. Perpaduan warna pink dan white memberikan kesan girly, plastik yang digunakan pun kokoh tidak mungkin mudah retak atau pecah. Pengerjaannya kaca di dalamnya yang menurutku kasar tapi overall packingnya cukup bagus.Selain itu puff yang diberikan kurang maksimal dalam pengaplikasian bedak ini.

Texture
Walau ini compact powder, texture nya tidak terlalu keras atau compact malah cenderung powdery. Butiran powdernya cukup kasar ya, kurang soft menurut saya.


On My Face
Oil Control-nya cukup oke jika dibandingkan dengan harga nya. Sayangnya, bedak ini bisa menghilang sendirinya jika aku menggunakan cukup lama (3-4jam) jadi harus sering touch-up. Selain itu bau nya yang menurutku sedikit menyengat (walau bau nya wangi) itu membuatku malas menggunakan beda ini sering-sering. 

Overall, sebenarnya aku suka memakai bedak ini karena oil controlnya cukup oke, tapi untuk bau nya itu sangat mengganggu saya. Apa kah kalian pernah mencoba bedak ini? Share your experience in comment box! :D

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !