[ Review ] Etude House I Need You, Shea Butter! Mask Sheet (Alphabeth Mask)

Hello Ladies !! Apa kabar semuanya? Semoga seluruh pembacaku dalam keadaan sehat dan bahagia :D


Kali ini aku mau review Etude House I Need You, Shea Butter! Mask Sheet atau yang lebih terkenal dengan nama Alphabeth Mask, yang beberapa waktu lalu juga telah berganti kemasan, sayangnya untuk off shop seperti di counter Etude House atau di Metro masih dalam kemasan lama. 

I Need You Mask New Packing
Masalah kemasan (packing) bukan lah masalah, yang terpenting tetap lah isi dari kemasan tersebut hahaha XD jika dibandingkan menurutku dua-dua nya masih sama imut. Etude House memang tidak pernah gagal untuk memberikan kemasan yang super lucu dan menarik. 


Membeli Etude House I Need You, Shea Butter! Mask Sheet ini benar-benar mendadak karena Surabaya sedang musim hujan yang artinya kulit ku menjadi super kering. Hal ini terjadi karena perubahan cuaca yang cukup ekstrim, biasanya Surabaya selalu disinari terik matahari dan berubah menjadi hujan sepanjang hari. Perubahan cuaca ini juga yang membuat wanita yang tinggal di wilayah 4 musim juga memiliki rangkaian make-up yang berbeda pula di masing-masing musim. 


Nah dibelakang kemasan kalian bisa melihat komposisi dari mask sheet ini dan berita bahagianya mask sheet ini bebas dari paraben. FYI, kulit ku sensitif, jadi aku sangat berhati-hati dalam memilih kosmetik, gak bisa asal pakai di wajah T_T .. 


Aku paling suka mask dari Korea karena kandungan essence nya banyak banget dan sheet nya sendiri lembut, jadi enak banget dikulit. Setelah memakai mask sheet ini, kulitku jadi sangat kenyal dan lembab. Masker ini sangat menutrisi kulit kalian yang kering untuk kembali menjadi lebab ^^.

Cons : ngga ada 
Pro : Melembabkan kulit dalam waktu sekejab, tapi tidak terlalu lama sekitar 12 jam saja 


| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !