[ Review ] Etude Drawing Eye Brow in #03 갈색 Brown


Hallo ladies !! Bagaimana kabarnya? Apakah kalian menikmati bulan Desember ini ? Bulan ini sungguh indah bagiku. Banyak kebahagiaan yang tercurah dibulan ini ^^.. Nah kali ini aku mau me-review product dari Etude House yaitu Drawing Eye Brow in #3 Brown

hangul translate : Etude House Drawing Eye Brow
03 Brown (2003)
Mungkin produk ini sudah sangat sering di-review oleh Beauty Blogger Indonesia dan kebanyakan review mengatakan bahwa produk ini merupakan salah satu produk favorite. Oke, aku mulai dari packaging-nya. I love the packaging. It so simple like a pen dan sangat mudah masuk kemana saja (I mean you can put in your purse, bag, beauty purse, or your pencil case LOL), tapi warnanya yang gelap kurang menarik perhatian.

Hangul Translate : Etude House Drawing Eye Brow
"She's Freaking my natural brows"
Etude Drawing Eye Brow in #03 갈색 Brown ini dibagi menjadi 3 bagian. Bagian paling atas merupakan isi dari pensil alis ini sendiri, bagian tengah merupakan bagian gagang yang selalu kita pegang, dan terakhir adalah Brush yaitu kuas yang membantu merapikan rambut-rambut alis kita. 


Ini merupakan isi dari Drawing Eye Brow in #03 갈색 Brown. Menurutku isiya sangat empuk dan mudah diaplikasikan. Pada awalnya warnanya susah keluar tapi setelah sering digunakan warnanya akan keluar dan akan sangat cantik dan natural. Sayangnya isi ini sangat mudah patah, jadi kita harus berhati-hati agar tidak terlalu keras mengaplikasikan dan jangan sampai jatuh. Menurutku sangat boros menggunakan Drawing Eye Brow in #03 갈색 Brown ini. Belum satu bulan aku menggunakan dan hanya beberapa kali (belum sampai 10x) isinya sudah tinggal 1/2 saja. Walaupun tahan lama untuk membentuk alis dan ada isi ulangnya aku rasa kurang worth it. 


Untuk bursh-nya aku sangat suka sekali. Walaupun kesannya garang dan kasar tapi setelah dicoba brush-nya sangat halussss dan sangat membantu untuk mengatur rambut-rambut alis kita. Sangat useful dan bermanfaat sekali.


Terlihat foto diataskan untuk sekali gores memang belum terlihat dan setelah beberapa goresan sudah terlihat sangat cantik. Warna coklatnya sangat natural dan warna-warna ini cocok digunakan oleh para ladies yang berambut hitam hingga coklat natural. 


Sayangnya ketika digosok warnyanya mudah sekali pudar. Selama tidak menggosok-gosok alis kita pasti warna dialis kita tetap manis kok ^^...
Aku suka sekali menggunakan Etude Drawing Eye Brow in #03 갈색 Brown ini, bentuknya yang segitiga membantu membentuk alis yang cantik dan warnanya sangat natural. Nah kalian sudah coba belum? Bagaimana menurut kalian? 

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

5 komentar:

  1. Dari dulu penasaran banget sama ini, tapi gak pernah kebeli. Sekalinya pingin beli, eh etude global gak kirim ke indo, jadi ya gitu deh #nangisdipojokan Jangan suruh aku beli di Indonesia, mahal bok #lirikcounter

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh yahh cece suka banget beli dari luar negeri kan yaa .. next time buat post dong cee gimana pengalaman belanja diluar negeri ..
      aku pengen cuma takut ini takut itu wkwkwkw

      Beli olshop indo aja ce lumayan lohh ... kali counter hahaha jangan tanya ga bisa ngomong mending sekalian beli skincare merk ternama aku cee wkwkw

      Hapus
    2. Wakakakakak, kapan2 ya aku buatin **kalau inget** #slapped XDDD

      Olshop indo yang terpercaya jualan etude apa ya? Aku takut mereka jualan barang lama, dulu pernah beli dear darling, malah udah beku gitu nyampe di aku, udah bukan cair lagi, sebagian udah jadi padat =___=;;

      Hapus

Share your story, opinion, and experiences here !