[ Review ] Citra Night Whitening Hand and Body Lotion


Sebenarnya aku ngga terlalu suka pake body lotion Indonesia karena kebanyakan lotion lokal itu cenderung lengket dan bau. Nah, kenapa akhirnya aku beli Citra Night Whitening Hand and Body Lotion ini karena kemakan racun dari temen ku. Dia bilang kalau lotion ini sangat membantu dalam memutihkan kulit. Kebetulan banget aku juga lagi berusaha memutihkan kulitku yang terbakar. Akhirnya aku beli deh ini lotion.


Packing-nya unik ya. Bentuknya seperti lengkukan gitu susah dijelasin, tapi minusnya dari packing-nya ini adalah sulit mengatur banya sedikitnya lotion yang keluar. Selain itu dibagian tutupnya sangat rapuh. Kemarin sudah jatuh sekali dan taraaa langsung patah tutupnya.


Texture dari lotion ini tidak jauh berbeda dengan lotion biasanya tapi sedikit watery. Bahkan aku bisa mengkocok isi dari lotion ini. Warnanya putih dan berbau antara mulberry dan anggur. Sejujurnya aku sedikit kecewa menemukan Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil terletak di urutan no. 7 dari bawah ingredients-nya. Ini menunjukkan kandungnya tidak sebanyak kandungan-kandungan yang lain.


Pemakaian lotion ini sangat special yaitu hanya dimalam hari, karena memang lotion ini dibuat untuk membantu kulit kita di malam hari. Aku memakainya tidak diseluruh tubuh hanya dibagian kulit yang terbakar matahari saja.


Sedikit tips dari aku, hindarkan lotion ini dari baju, karena akan meninggalkan bau tidak enak dibaju kalian. Oh ya lotion ini tidak lengket dan langsung memberikan efek halus dikulit. Sejauh ini aku belum bisa membuktikan apakah kulitku bertambah cerah atau tidak. Mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memperoleh kult lebih cerah.

Sejauh ini aku suka menggunakan lotion ini, hanya 2 hal yang tidak aku sukai yaitu 1, bau nya yang tertinggal dipakaian dan bau nya terlalu harum, 2 licin setelah pemakaian. Adakah dari kalian yang juga menggunakan lotion ini? Apa kesan kalian? 

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !