[ FOTD ] Last November Look !!


Hai kawan! Aku kembali dengan FOTD yang lain setelah Dull to Doll-ku yang sebelumnya. Kali ini aku membuat FOTD untuk jalan-jalan biasa sih, ngga ada hal khusus bahkan untuk namanya aja aku bingun harus kasih nama apa hahaha XD berhubung sekarang sudah dipengujung November, maka nama FOTD ku sekarang adalah Last November Look :D

Pertama aku mau bahas dulu masalah bare face-ku yang super ngga karuan. Saat ini muka sensitive-ku lagi muncul yang mengakibatkan daerah pipi ku mucul lingkaran-lingkaran kecil warna merah dan kering sekali. Kalo bedak atau BBC dioleskan maka lingkaran itu akan semakin terlihat, jadi setelah bedak teraplikasikan aku akan puk-puk dengan toner agar lingkaran itu tak terlihat.


Untuk Alis, akhirnya aku bisa menggambar alis yang hampir sama antara sisi kanan dan sisi kiri, yang mana bisanya sisi kiri ku itu selalu jelek.

Eyeshadow yang aku pakai warnanya-pun ngga banyak hanya 3 macam, Warna terang untuk daerah dalam kelopak mata, warna gelap untuk daerah luar kelopak mata, dan terakhir warna netral untuk lipatan kelopak mata.

Nah karena warna eyeshadow-ku ngga ngga warna menyala jadi aku pakai lipstick yang warna menyala.

Jadilah FOTD : Last November Look !! .. Oke sekian dulu ya FOTD-ku yang super singkat ini hihi ..

I Used :
-FACE-
*Wardah Mooisturizer Gel*
*Garnier BB Cream*
*Maybelline Clear Smooth All in One Two Way Cake Powder 03 Natural*

-EYES-
*Viva Queen Eyebrow Pencil in Brown*
*MakeUp Academy Undress Me Too Eye Palette*
*Maybelline Eyes Studio Hyper Glossy Line in Black*

-LIPS-
*Wardah Exclusive Lipstick-Sweet Orchid*

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !