November Haul

Hallo ladies, bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kalian baik-baik saja, terutama yang berada di Surabaya yang sedang menghadapi perjuangan melawan perubahan yang cukup ekstrim di Surabaya. Anyways, satu bulan sudah berlalu dengan sangat cepat. Ngga kerasa loh bulan November sudah selesai sekarang sudah masuk bulan Desember yang dimana-mana sudah terasa suasana perayaan hari natal.

Sebelumnya aku mau review dulu satu bulan kemarin apa saja yang sudah aku lalui. Yey! Per November 2016, aku sudah menjadi bagian dari Surabaya Beauty Blogger. Apa sih Surabaya Beauty Blogger atau yang sering disingkat dengan SBB? SBB ini merupakan komunitas untuk para blogger yang memiliki antusias didunia kecantikan khususnya untuk yang berdomisili di Surabaya. Bersyukur sekali, selama satu bulan bergabung dengan SBB aku sudah diajakin untuk ikut campaign dengan Blobar dan Zia Skin Care. Once again thank you SBB! Buat kalian yang berada di Surabaya, pecinta dunia kecantikan dan aktif ngeblog yuk ikutan gabung di SBB.


Sekarang balik ke haul. Haul ku untuk bulan ini ngga terlalu banyak karena budgeting untuk bulan Desember yang bakal banyak sekali sale untuk akhir tahun. Selain haul yang memang aku beli sendiri, aku juga menyertakan beberapa produk beauty yang aku dapat dari campaign SBB.


Cosrx One Step Pimple Clear Pad
Rp 210.000,-
Beli: Preorder By Mimo / Belanja Mimo
Akhirnya menjatuhkan pilihan pada produk ini. Setelah baca review sana sini yang pada “nge-racun” kalau produk dari Cosrx itu bagus untuk kulit berjerawat, aku putusin untuk beli pimple clear pad. Pimple clear pad ini bisa dipakai diseluruh wajah jadi ngga harus dab-dab hanya dibagian jerawat aja. Hasilnya? Okay, ini produk emang racun banget. Jerawatku K.O lawan Cosrx.

Cosrx Galactomyces 95 Whitening Power Essence
Rp 210.000,-
Beli: Preorder By Mimo / Belanja Mimo
Aku ngga pernah pakai pelembab, sebagai ganti pelembab aku selalu pakai essence. Essence ku yang lama yaitu secret key (review disini) sudah mau habis, jadi aku mau beli essence yang baru, yang sama-sama mengandung galactomyces dan jatuhlah pilihan di Cosrx. Produk ini belum aku pakai jadi belum bisa kasih impression-nya gimana.


Pias Eye Putti
Rp 11.000,-
Beli: Toko Kosmetik Angel
Asli aku ngga pernah pakau bulu mata palsu, tapi gara-gara penasaran mau pakai bulu mata dan ngga punya lem nya, beli lah saya lem bulu mata murah meriah. Beli yang murah aja, biar kalau kering ngga sakit hati hahaha.

Mizzu True Dimensional Lash
Rp 51.000,-
Beli: Toko Kosmetik Angel
Seumur-umur ngga pernah beli namanya mascara. Kemarin super iseng aja beli mascara pengen tahu hasilnya dimata gimana. Ngomongin soal bulu mata juga, bulu mata ku ini termasuk panjang tapi ngga lentik, nah maka dari itu pengen cobain tapi sampai post ini ditulis belum dicoba juga #slap maafkan daku *bow*

Mizzu VaLIPcious Velvet Matte 701 Clam Sense
Rp 67.500,-
Beli: Toko Kosmetik Angel
Wah sejujurnya ngga ada niatan sama sekali untuk beli  VaLIPcious ini karena si mbak-mbak nawarin pinter banget hati yang kokoh jadi melembek dan ambil satu. Gak nyesel aku beli lipsticknya mizzu ini karena warna nude nya masuk banget dikulit kuning langsat aku. Cukup tricky emang beli lipstick warna nude buat kulit kuning langsat, karena nudenya si mizzu ini lebih kearah coklat jadi masuk lah kewarna kulit aku dan cakep banget.

Purbasari Lipstick Colour Matte 91 Opal
Rp 30.000,-
Beli: Toko Kosmetik Angel
Dari pertama kali booming warna dark purple atau magenta aku sudah penasaran untuk coba. Takut ngga cocok dikulit aku cari lipstick yang murah meriah aja. Lipstick purbasari ini kan terkenal bagus dan murah, jadi aku pikir kenapa ngga dicoba saja?

Nah itu semua beauty products yang aku beli selama bulan November sekarang masuk ke products yang aku dapat selama mengikuti campaign featuring SBB.



Dalam acara “30 Minutes Instant Beauty” BlobarHairXLiloMUA (review disini) aku mendapatkan goodie bag yang berisikan beauty products. Produk yang pertama dari Emina yaitu The Essential Skin Care Kit yang berisikan Sun Protection dan Double Bubble.


Produk yang kedua yang super cantic yaitu Lilo Mua Eyelashes type Belle. Eyelashes Lilo ini terbuat dari human hair loh ladies. Cantik banget bentuknya.


Zia Skin Care mengirimkan semua produknya dari rangkain acne skin care untuk aku cobain. Ada facial wash, toner, milk cleanser, serum, day cream, dan night cream. Buat kalian yang penasaran kalian bisa baca review-nya disini.

Akhirnya tiba dipenghujung post November Haul ini ladies. Semoga kalian suka dengan first impression-ku atas beauty products yang aku beli selama bulan November kemarin. Jika kalian penasaran atau sudah pernah coba produk-produk diatas sebelumnya, yuk sharing pengalaman kamu ataupun opini kamu di kolom komentar ya.

Christa Out X.O.X.O

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !