Mizzu VaLipcious Velvet Matte in 701 Calm Sense Review

Welcome back to lipstick review post! Jangan bosan ya ladies baca post ngobrolin lipstick melulu hehe. Kalau dikasih pertanyaan make up apa yang bakal aku pilih untuk keluar, jika hanya boleh pakai satu make up, aku pasti pilih lipstick. Buat aku lipstick itu adalah makeup paling simpel dan langsung mengubah segalanya *cieee*.  


Akhir-akhir ini warna nude lagi booming banget, katanya sih lebih membawa kesan fall look, yang meskipun sampai sekarang masih hits aja. Untuk ladies yang memiliki kulit yellow tone dan kuning langsat macam aku, pakai lipstick nude itu bener-bener gambling banget. Gimana ngga? Kalau pilih warna cool, jadi kelihatan pucet, kalo pilih warna yang telalu warm jatohnya macam setan, menakutkan banget.

Buat kalian yang sudah baca post November Haul-ku, kalian pasti tau dong perjalananku menemukan lipstick warna pucat ini dan aku suka banget sama Valipcious dari Mizzu ini. Kenapa aku suka sama lip cream ini? Nah yoook langsung ke review aja.




Packaging
Valipcious Matte dari Mizzu ini dibungkus cantic luar dan dalam ladies. Bagian luar merupakan kotak dengan warna zebra yang khas Mizzu banget. Bagian product-nya dibungkus dengan plastic dan ada sticker yang berisikan informasi warna produk, kode batch, dan exp date-nya. Jadi sticker itu di lepas dulu, kemudian lepas plastic dari tube terakhir temple lagi sticker ke tube. Tujuannya biar gak lupa kapan masa exp date dari lipstick ini ladies.



Tube terbuat dari plastic dan ringan. Selain transparan, tube-nya juga ngga besar dan gendut jadi enak untuk disimpan didalam pouch. BTW, gangang aplikatornya panjang, pas banget untuk pegangan ditangan. Dimulut tube-nya dikasih lagi plastic yang bisa nahan aplikator waktu dimasuk dan dikeluarin, macam tube buat mascara gitu.


Texture
Teksturnya bener-bener cream yang mudah banget untuk di baur-in. Sekali oles langsung dapat warna yang merata, gak perlu oles berulang-ulang. Keringnya pun cepet banget. Oh yah si valipcious mizzu ini memiliki bau vanilla yang cukup kuat tapi bau vanilla itu hilang kok saat diaplikasikan ke bibir. Ini lipstick kiss proof alias gak transfer dan memiliki tekstur powdery setelah kering. Aku pilih warna 701 Clam Sense, ini merupakan warna paling nude dari Mizzu Valipcious. Awalnya au takut kalau warna ini ngga bakal masuk di kulit ku dan ternyata warna ini masuk dikulit kuning langsatku. Warna calm sense ini memiliki warna warm dari pada cool, cocok banget untuk ladies yang memiliki yellow tone skin.


Entah kenapa meski ini warna nude, jika diaplikasikan ke bibirku malah memberikan kesan fresh dan cerah. Aku menjadikan Mizzu Valipcious Velvet Matte in Clam Sense ini lipstick nude favorite-ku. Kinerjanya oke banget, si velvet matte ini stay banget dibibir meski dibuat makan berat macam pempek dan yang terpenting gak bikin bibir kering. Mulus banget jatuhnya dibibir dan dihapus-pun mudah gak perlu digosok-gosok keras.

Overall, aku suka banget sama produk mizzu. Bangga ya sama produk local sekarang. Banyak produk local dengan kualitas yang ngga kalah sama produk-produk luar negeri. Sejauh ini aku belum menemukan kekurangan untuk produk ini dan kalau ditanya untuk repurchase, aku mau banget buat purchases, ini worth banget untuk dicoba. Ladies apakah kalian sudah cobain si Valipcious dari Mizzu? Menurut kalian bagaimana? Yuk share pengalaman kalian di kolom komentar karena berbagi adalah peduli .


Christa Out X.O.X.O


| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !