New Year Greeting

Happy New Year Everyone!


2016 sudah berlalu, jika hidup ini diibaratkan sebuah buku, artinya satu lagi bab yang telah diselesaikan dan bab baru telah dibuka. Ditahun yang telah dilalui pasti banyak suka dan duka yang telah dilalui. Bagi saya sendiri 2016 tahun yang sangat penuh dengan makna, terutama bagi kehidupan blogger saya.

Jika menilik awal tahun kemarin, saya sudah memiliki tekad bulat untuk menjalankan blog ini dengan baik, karena dari tahun ke tahun saya tidak bisa konsisten dalam mengelola blog ini. Terbukti dari Blog archive saya, terdapat bulan dimana saya tidak memposting apapun, termasuk di tahun 2016 terjadi hal seperti itu (lagi). Sejujurnya alasan saya tidak memposting diawal-awal tahun saya tidak ingat benar alasan dibaliknya, untuk bulan Juli hingga Desember saya ingat benar alasannya.



Akhir semester pertama 2016 tepatnya bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri, saya dan sahabat saya memutuskan untuk berlibur bersama ke Yogyakarta. Ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Sebelumnya saya belum pernah berkunjung ke Yogyakarta, pada kesempatan tersebut saya gunakan sebaik-baiknya untuk menikmati masa-masa libur sebelum menghadapi masa-masa yang lebih berat pada semester kedua.

Pada semester kedua ditahun 2016 kehidupan perkulihan saya sudah mulai masuk ke babak akhir yaitu mengerjakan tugas akhir atau yang sering disebut dengan skripsi. Saya tidak mengambil tugas akhir skripsi melainkan praktek kerja yaitu magang. Awal-awal bulan magang yaitu bulan Agustus-September saya dipusingkan dengan masalah “time management”. Untuk pertama kalinya saya butuh penyesuaian yang cukup lama, karena magang saya sudah seperti layaknya pegawai tetap. Singkat cerita akhirnya saya berhasil menemukan ritme yang seimbang untuk hidup saya, hingga bulan Oktober 2016 saya dapat kembali mengelola blog ini dengan baik.


Pada November 2016, saya bergabung dengan Surabaya Beauty Blogger. Dikomunitas ini saya memperoleh banyak teman baru yang memiliki ketertarikan yang sama yaitu dunia kecantikan dan blogging, saya bersyukur sekali telah bergabung dengan komunitas ini.

Secara garis besar 2016 ini saya telah menerima banyak kesempatan yang selalu saya impikan. Pembelajaran yang saya peroleh dari tahun 2016 adalah tidak ada keberhasilan yang datang dengan sendirinya, semuanya diperlukan kerja keras untuk memperoleh keberhasilan itu sendiri.


Ditahun 2017, saya masih ingin membulatkan tekat untuk terus melakukan hobby saya yaitu menulis yang saya salurkan dalam blog ini. Semoga di tahun 2017 blog ini dapat ditingkatkan lebih baik agar dapat memberikan manfaat bagi para pembaca.

Selamat tahun baru bagi kita semua, semoga ditahun yang baru membawa semangat yang baru dan juga perubahan yang baik. Ini lah cerita saya untuk menyambut tahun 2017 ini, bagaimana dengan kalian? Apakah kalian juga memiliki resolusi yang ingin kalian wujudkan ditahun ini? Semoga resolusi kalian tercapai yah ^^

Christa Out X.O.X.O


Be Friend with Me on g+ 
 and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

2 komentar:

  1. Semoga semua yang di impikan di tahun 2017 nya bisa tercapai dan bisa cepat lulus kuliahnya

    BalasHapus

Share your story, opinion, and experiences here !