Unboxing Althea's Box - Indonesia (Mobile Apps Experienced)

Another Althea’s box was came into my door! Yap! Aku belanja lagi di Althea ladies. Racun banget ngga sih Althea itu!!! Kali ini aku mau bagi cerita mengenai belanjaanku di Althea. Aku belanja di Althea ini pada bulan Desember kemarin. Harap-harap cemas karena menunggu paketan datang dan penasaran apakah aku salah satu orang yang beruntung mendapatkan Box Christmas Edition yang limited edition.


Sayangnya aku belum beruntung untuk mendapatkan box biru cantik itu. Aku mendapatkan box pink as usual. Ngga papa, ngga dapet box limited edition yang penting isinya yah hehehe ^^ . . Belanjaanku kali ini merupakan salah satu kolaborasi Althea dengan Surabaya Beauty Blogger (SBB) dalam rangka peluncuran aplikasi Althea di Android/iOS. Buat kalian yang belum tahu yuk buruan download aplikasinya dan rasakan kemudahan belanja melalui mobile apps Althea!


Berbeda dari biasanya, kali ini aku cenderung membeli skin care dari pada makeup. Skin care Korea itu ampuh-ampuh dan bermanfaat sekali untuk kulit aku. Nah yukk Unboxing belanjaan aku kali ini.



Argan Glow Hair Oil 110 ml
Rp 147.000,-

Ladies, rambut aku ini sungguh rusak sekali. Sangat kering dan mudah patah. Hal ini terjadi karena aku pernah melakukan semir rambut (yang hasilnya gagal) dan terlalu sering di iron. Oleh karena itu aku membutuhkan perwatan rambut super extra untuk mengembalikan kondisi rambut.
Argan Glow Hair Oil ini menjadi salah satu pilihan untuk mengembalikan kesahatan rambut. Penggunaan oil dapat sebelum dan sesudah iron dan dapat digunakan untuk treatment juga. Bau-nya sangat enak, seperti aroma jeruk, dan tidak meninggalkan kesan lengket dan membuat rambut berminyak ladies.

Raspberry Hair Vinegar 500ml
Rp 98.000,-

Masih dengan perawatan rambut, kali ini aku memilih Raspberry Hair Vinegar karena cuka terkenal sebagai bahan alami dalam perawatan rambut. Penggunaannya sama seperti kita menggunakan kondisioner, aku sendiri menggunakan ini sebagai kondisioner. Hasilnya sangat mengejutkan! Hanya dalam 3x pemakaian, rambutku yang dulunya kasar dan mudah sekali kusut menjadi sangat halus dan mudah diatur. My another Holy Grail :3.


Laneige Brand Day – BB Cushion Pore Control SPF 50+ PA+++ 2016 New in 21N Beige
Rp 375.000,-

Sebelumnya aku belum pernah mencoba cushion sama sekali dan aku pikir ini merupakan saat yang tepat untuk mencoba cushion. Laneige terkenal dengan kualitas produknya yang sangat bagus. Aku sendiri mengakui bahwa laneige memberikan kepuasan sendiri dari pelanggan. Aku sangat suka dengan packagingnya.


Holika-holika Baby Pet Magic Mask Sheet in Seal
Rp 24.400,-

It’s My Puff – It’s My Magic Sponge
Rp 28.000,-

Mask sheet! Dari dulu aku merupakan pencinta mask sheet namun harganya yang semakin mahal untuk sekali pemakaian aku mengurangi pemakaiannya.  Aku pilih mask sheet ini karena gambarnya yang lucu dan hasilnya memuaskan sekali loh ladies.

Untuk sponge sendiri, aku beli karena penasaran. Pertama kali memegang sponge ini aku sangat terkesan. Permukaannya super halus dan kenyal sekali. Sayangnya aku belum mencoba produk ini sehingga belum bisa memberika opini.


Okay ladies, itu semua adalah produk yang aku pilih dalam belanja di Althea ketika Althea meluncurkan mobile apps-nya! Sudah dua kali ini aku belanja di Althea dan belum menemukan masalah yang berarti, yang ada aku semakin jatuh cinta dengan website ini dan menjadikan Althea sebagai pilihan pertama dalam belanja produk Korea. Bagaimana ladies pendapat kalian? Apakah kalian juga sependapat dengan opini ku atau malah sebaliknya? Yuk berbagi pikiran kalian dikolom komentar, karena berbagi adalah peduli.

Christa Out! X.O.XO


Be Friend with Me on g+ 
 and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

2 komentar:

  1. sayang ya, kmaren aku juga ga dapet chrismas boxnya :"(

    jadi penasaran sama argan glow hairnya, pas liat di web soalnya mirip kayak minyak rambut nenek ku wkwkwk

    mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa padahal box nya unyuuuu biru dan motifnya timbul gitu > <
      Baunyaa enak banget dan ngga lengket ..
      belum sempet review sih cuma emang rekomen banget
      terutama buat yang rambutnya super kering ^^

      Hapus

Share your story, opinion, and experiences here !