December Haul

Bulan Desember, bulan yang penuh keceriaan serta godaan yang berat telah terlalui. Bagaimana dengan bulan Desember kalian ladies? Bulan Desember itu identik dengan keceriaan karena Natal dan liburan karena mendekati akhir tahun selain itu godaan berat sekali karena diskon dimana-mana *pukpuk dompet*. Bulan kemarin banyak hal yang menyenangkan yang saya alami termasuk dalam hal haul lohh. . . Nah kalian penasaran tidak haul apa aja yang berhasil saya kumpulkan di bulan Desember kemarin, yukk  langsung aja ke pembahasannya.


Haul yang pertama berasal dari Kutek Murah. Kutek Murah yang waktu itu mengikuti salah satu bazar yang diadakan di Supermall Pakuwon Indah Surabaya yang dekat banget dengan rumahku. Waktu berkunjung di stand-nya sungguh jadi super kalap karena ngelihat barang-barang makeup western ready stock di depan mata jadi sungguh ingin beli semuanya. Akhirnya aku membeli 4 item yaitu:



City Color Fearless Palette
Rp 160.000,-
Beli : Kutek Murah

Awalnya saya sudah ingin sekali beli palette Supernova-nya Sleek, karena melihat di instastories Kutek Murah bawa barang itu ke bazar. Sayangnya ketika saya ke stand Kutek Murah, si Supernova udah ludes dibeli orang. Pas liat palette ini tertarik dengan warna-warna yang ditawarkan. Warnanya beragam sekali dan dapat dipadupadankan.

L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick GLC805 sunset chic
Nicka K New York True Matte NTM04 Oriental Pink
Wet n Will 919B Vamp It Up / Style Vamp
Rp 100.000,- / 3packs
Beli : Kutek Murah

Nah untuk si lipstick ini, Kutek Murah waktu itu ngadain promo yang super WoW yaitu Rp 100k untuk 3 lipsticks dengan berbagai merek dan warna. Pilihan saya jatuh kepada tiga lipstick diatas karena murah saya pilih warna-warna gonjreng, kalo gak cocok saya ngga sakit hati beli mahal-mahal *pelit mode on*

Berlanjut ke haul berikut nya, haul berikut ini hasil kalap aja karena Hari Belanja Online Nasional kemarin. Sebenarnya ngga ada niatan untuk ikut berburu makeup pada tanggal 12.12, karena budget makeup sudah saya alihkan untuk membeli barang lainnya. Sayangnya info dari Kak Gadis (Gadzotica BeautyBlog) berhasil meracuniku untuk ikut belanja pula. Seluruh belanjaan dibawah ini asalnya dari Lazada (dot) com dan harga yang tertera merupakan harga setelah diskon yah ladies.


Tresemme Flat Iron Smoothing Spay Keratin Smooth 236 ml
Rp 40.000,-

Akhirnya iya ibu-ibu sekalian, saya mendapatkan produk Tresemme ini. Sungguh di Surabaya dari jaman pertama kali launching hingga saat ini sulit sekali mendapatkan produk ini terpampang di display dimana pun di Surabaya. Selain itu harganya murah banget dari pada online shop lain yang jual.

Garnier Micellar Cleansing Water 125 ml
Rp 15.000,-

Beli si micellar cleansing ini karena penasaran! Banyak banget yang nge-rave produk ini dan bahkan dijadikan produk favorit mereka. Beruntung banget harganya lagi miring banget untuk ukuran 125ml, belinya macam gak pakai mikir lagi, langsung add to cart hahaha..

L’Oreal Paris Dermo Expertise Lip & Eye Makeup Remover 125 ml
Rp 46.000,-

Nah untuk remover yang satu ini saya beli benar-benar karena kalap mata aja. Akhir-akhir ini saya memang senang mengkoleksi remover hanya untuk membandingkan produk mana yang lebih baik kinerjanya dan cocok untuk kulit saya.

Maybelline V Face Blush Contour – Red
Rp 59.400,-

Ini merupakan hasil kekesalan saya tidak mendapatkan blush on dari NYX. Setelah mencari kesana dan kemari, akhirnya menemukan produk ini. Tidak hanya berguna untuk blush on saja namun dilengkapi juga untuk contour.

Dipenghujung bulan Desember kemarin saya mengikuti giveaway dari CathyDoll Indonesia dalam rangka grand opening Cathy Doll Store di Surabaya dengan host Devita (Castle In De Air) dan memenangkan giveaway tersebut. Hadiah giveaway tersebut berupa produk-produk Cathy Doll dibawah ini:


Cathy Doll White Tofu Mask
Cathy Doll Ready To White Whitening Body Lotion
Cathy Doll Rock Star Tattoo Lip Pack – Kiss of Sun
Cathy Doll La Vie En Fleurs Waterful Cool Stick Eyeshadow – 21 Lily Beige
Cathy Doll Milky Way Gel Liner – Purple Triangulum
Cathy Doll Premium Eyelash

Thank you to Ce Devita and Cathy Doll Indonesia for chosen me as winner. Buat kalian yang di Surabaya dan penasaran dengan produk-produk Cathy Doll, kalian bisa langsung mengunjungi store Cathy Doll di Tunjungan Plaza 1 LT UG PE-K no. 2 Surabaya.

Sekian haul saya salama bulan Desember kemarin. Adakah diantara kalian yang belanja beberapa produk yang sama seperti saya? Ataukah kalian penasaran dengan kinerja produk-produk yang saya beli? Yuk tuliskan komentar kalian di kolom komentar yah, karena berbagi adalah peduli.


Christa Out X.O.X.O 

Be Friend with Me on g+  
and
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !