Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream Review

Aku masih ingat sekali pada awal-awal pertama kali brand ini mengeluarkan produk banyak orang yang meng-under estimate brand ini. Banyak alasan kenapa Just Miss dipandang sebelah mata saat itu seperti harganya sangat murah, dijual bukan ditoko kosmetik (tetapi toko akesesoris) dan packagingnya seperti make up palsu. Setelah mendapatkan kejelasan seperti nomor BPOM, brand ini juga berasal dari Indonesia dan banyak blogger yang mereview brand ini, Juss miss mulai mendapatkan tempat dihati para pencinta make up.


Pada tutup ditempelkan informasi mengenai lip cream ini seperti komposisi, diproduksi oleh, berat bersih, nomot BPOM dan expired date yang sangat berguna sekali. Kemudian ditempelakan pula nama lip cream diantara tutup dengan badan botol. Sticker ini juga berguna sebagai segel. Terakhir dibagian botol ditempelkan barcode. FYI, ini lip cream memiliki berat bersih 5ml yang cukup banyak dengan harga kurang dari Rp 40.000,-


Just miss telah mengeluarkan berbagai produk make up seperti eyeliner, eyeshadow, blush on, mascara, lipstick, dan yang baru adalah lip cream yang dinamai dengan ULTIMATTE. Lip cream Just Miss ini memiliki 12 warna yang dapat kalian pilih dengan nama-nama yang sangat unik, seperti Queen bee, Pink Saga dan Naked Fudge. Warna-warna yang ditawarkan sangat cocok sekali untuk skin tone orang Indonesia terutama kuning langsat dan sawo matang. Alasan ini lah yang membuat aku selalu mencintai produk dari brand lokal.



Packaging

Seluruh kemasan dibuat dari plastik namun dengan ketebalan  yang berbeda. Untuk kemasan botol-nya terbuat dari plastik putih yang tebal dan berwarna transparan memudahkan kita untuk memilih warna yang ada didalah botol tersebut. Bagian tutup terbuat dari plastic berwarna hitam yang lebih ringan namun tidak akan mudah patah. Gagang aplikator juga terbuat dari plastik, panjanganya sangat pas untuk mengaplikasikan lip cream ini kebibir. Aplikator-nya sendiri tak berbeda dari aplikator lip cream kebanyakan yang berbentuk segi panjang dengan ujung terpotong 45 derajat. Aplikatornya sendiri lembut dan sangat mudah untuk mengaplikasikan lip cream juss miss ini.

Texture

Ini dia! Dari segi teksture, kualitas juss miss ini tidak bisa dianggap remeh yah ladies. Texturenya cream yang tidak lengket lebih cenderung ke liquid, mudah sekali dibaurkan, sekali oles, mantab warnanya langsung keluar. Dalam waktu 5-10 detik tekstur creamnya sudah mulai menghilang dan akan berubah menjadi matte. Setelah 20-30 detik lip cream ini benar-benar akan menjadi matte dan tidak akan transfer. Lip cream ini lembab ya ladies karena menggandung vit. E dan tidak akan menghasilkan powdery feeling.


Kinerja

Saat diaplikasikan pertama kali akan langsung pigmented! Kalian tidak perlu lagi build up dengan layer ke 2. Setelah 30 detik, lip cream ini akan tersetting dengan sempurna menjadi matte. Tidak akan menimbulkan rasa kering dibibir, namun setelah kurang lebih 4 jam akan menghasilkan gurat-gurat kering pada bibir tetepi tidak membuat bibir pecah.

Just Miss - Naked Fudge
Just Miss - Pink Saga
Just Miss - Dark Muse
Pemakaian selama 4 jam tidak makan dan minum masih membuat lip cream juss miss ini menempel dengan sempurna di bibir. Lip cream ini akan hilang ketika kalian makan berat seperti berkuah maupun gorengan, jika makan-makan kering tidak terlalu berminyak lip cream ini masih mampu bertahan dengan baik. Saran aku lebih baik hilangkan/hapus lip cream ini sebelum makan, karena ketika kalian makan lip cream ini akan luntur dan lunturan itu sangat terlihat karena berupa residu. Sangat tidak baik bukan jika kita memakan produk make up. Lip cream ini tidak waterproof 100% ya ladies, jika kalian minum atau menempelakan bibir dengan kuat misalnya menyedot makanan lip cream ini akan transfer tentunya.


Overall aku suka sekali dengan lip cream ultimatte dari Just miss ini. Harganya relatif ramah dikantong bahkan untuk para pelajar sekalipun. Kualitasnya juga sebanding dengan harga yang ditawarkan. Pilihan warna yang cukup banyak dan suitable untuk skin tone Indonesia. Adakah dari kalian ladies yang sudah mencoba atau bahkan ingin membeli setelah membaca post ini? Yuk tinggalkan opini kalian pada kolom komentar karena berbagi adalah peduli.


Christ Out X.O.X.O

Be Friend with Me on g+ 
 and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
 | Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !