Unboxing Althea Vitamin Box (Bahasa Indonesia)

Please ladies don’t get boring with my unboxing Althea box! Yes! Kali ini aku belanja lagi di Althea, tapi kali ini belanjanya sedikit berbeda. Aku tidak memilih untuk belanja secara satuan tetapi mencoba Althea box.


Apa sih Althea box itu? Althea box itu merupakan pick item dari pihak Althea dengan tema atau brand tertentu yang dijual dalam 1 paket/box dengan harga super hemat. Sistemnya siapa cepat dia dapat jadi kalian ngga perlu ribet-ribet untuk subscribe. Jika kalian suka kalian bisa membelinya, jika tidak kalian bisa skip dulu. Althea box ini dijual dengan harga yang super miring sekitar Rp 300.000,- sampai dengan Rp 400.000,- (harga bisa berubah sewaktu-waktu) dengan total nilai produk (jika dibeli secara satuan) hingga Rp 1.000.000,-. Ini lah alasan kenapa Althea box gak butuh waktu lama untuk sold out. Dalam satu box kalian bisa mendapatkan 6-8 item (bahkan bisa sampai 10 item) bergantung sesuai dengan tema box saat itu.


Kali ini aku dan beberapa beauty blogger dari Surabaya Beauty Blogger (SBB) mendapat kesempatan untuk mencoba Althea Box #13 dengan tema “Vitamin Box”. Ketika pertama kali diperkenalkan di aplikasi dengan posternya yang kuning-kuning itu aku sudah sangat tertarik dan saat melihat detailnya aku lebih tertarik lagi karena semuanya serba kuning. Sebagai pencinta warna kuning aku langsung jatuh cinta dengan vitamin box dari Althea ini.


Sejujurnya aku sempat dag-dig-dug menunggu datangnya box ini kerumah, kenapa? Karena box ini sudah sold out dan box baru sudah muncul di applikasi. Takut banget ngga sampe rumah sampai ketika suatu sore aku pulang kerja menemukan bungkusan warna silver yang super panjang dengan cap Althea disana aku langsung merasa heavenly!

Surprise pastinya! Vitamin Box ini ternyata dibungkus dalam 2 box yaitu box Althea yang besar dan box Althea yang kecil. Didalamnya terdapat 7 produk (seperti yang ditawarkan yaitu “7 Days Vitamin Supplies”) dengan ukuran FULL SIZE ! Gila banget ngga! Harga sudah murah dan ukuran full size, Althea box is worth to buy!

Okay, seperti campaign-nya 7 Days Vitamin Supplies – Beauty Booster From Head to Toe, aku akan memberikan my first impression untuk ketujuh produk dari Althea Vitamin Box berdasarkan hari.

Senin
Vita Lemon Calming Cream – Mizon



Aku suka baunya! Baunya benar-benar bau lemon alami dan tidak menyengat. Tekstur dari cream ini mudah sekali untuk meresap ke kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Aku pakainya dimalam hari, keesokan paginya kulit ku masih terasa kenyal sekali.

Selasa
Oil Blossom Lip Mask Sea Buckthorn Oil – Petitfee




Lip mask ini sangat ampuh untuk membuat bibir lembab sepanjang hari. Aku memakainya pada malam hari, keesokan harinya aku mendapati kulit-kulit mati terangkat (rupa-nya putih-putih gitu, kalau digosok akan lepas dari bibir) dan membuat bibir ku lembut sepanjang hari. Tekturnya creamy dan mengandung banyak minyak, mirip sekali dengan mentega. Ini merupakan lip mask sehingga tidak disarankan untuk digunakan sebelum lipstick. Produk ini disertai spatula yang sangat  berguna untuk menjaga kebersihan produk.

Rabu
Gyoolpy Tea Fresh Water – a;t Fox


Gyoolphy Tea Fresh Water ini merupakan face mist yang bisa digunakan kapan saja. Mist-nya tidak berwarna dan bau-nya super soft cocok untuk image perempuan yang lemah lembut hahaha .. Aku aplikasikan mist ini disaat  muka udah kerasa kering dan lelah, setelahnya langsung berasa fresh lagi.

Kamis
Body Cleanser – Banana Milk


Ohemji! Ini yang baling aku suka dari semuanya J secara packaging si banana ini paling mencolok karena tabungnya berwarna kuning dan berpump! Aku suka sabun mandi dengan wewangian karena membantu untuk merefreshkan badan. Si banana milk ini mempunyai bau yang banan yang cenderung bubble gum menurutku, sayangnya baunya tidak bertahan lama ya ladies. Satu hal lagi, si banana milk ini membantu melembabkan kulit mu tanpa meninggalkan rasa licin setelah dibilas, that’s I like it.

Jumat
Firming Multi Cleanser Max Perfection – the Saem




Ini cleanser ya ladies. Pengunaanya tuang (pump) produk secukup-nya ketelapak tangan kemudian gosok hingga berbusa kemudian bersihkan pada wajah yang telah dibasahi sebelumnya. Aku suka sama cleanser ini karena mampu membersihkan minyak yang berlebihan dimuka tanpa membuat muka kering dan produk ini parabens free. Sssttt! Kalian juga bisa menggunakan ini sebagai make up remover loh dengan cara penggunaan sama, jadi satu langkah untuk 2 step !

Sabtu
3” seconds Starter (Vita Complex) – Holika Holika



3” seconds starter ini mirip dengan pelembab namun dalam bentuk cair. Cepat sekali kering dan memang sangat dianjurkan digunakan secepatnya setelah mencuci muka karena akan mengunci kelembabpan pada muka. Sayangnya aku tidak suka dengan baunya. Baunya lumayan kuat seperti parfum aroma jeruk selain itu whitehead ku bertambah banyak menggunakan produk ini.  

Minggu
Ultra H2O Modeling Pack Green (2set) – Let Me Skin



Untuk masker yang satu ini aku belum mencoba karena wajahku lagi senstif dengan kosmetik. Aku akan menceritakan dari segi packaging dan cara penggunaanya. Let me skin ini dikemas dalam bentuk kapsul besar yang nantinya juga berfungsi sebagai wadah mencampurkan bahan masker. Didalam kapsul besar itu terdapat 5 items yaitu 2 bahan no 1, 2 bahan no 2 dan spatula. Campurkan bahan no 1 dan no 2 kemudian aplikasikan kepada wajah dan diamkan. Setelah 20-30menit didiamkan campuran masker ini akan menjadi masker peel-off.

Aku sebenarnya sangat ingin mencoba masker ini tapi apa daya wajah lagi tidak mendukung T_T



Okay ladies, itu semua produk yang ada didalam vitamin box by Althea. Masih banyak kotak yang akan muncul dengan themes yang berbeda-beda, jadi tunggu apa lagi yuk check di Althea untuk mendapatkan box-box cantik ini.


Christa out ! *kiss*

Be Friend with Me on g+ and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
 | Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !