Holika Holika Baby Pet Magic Mask Sheet Review

Kegiatan "me time" bagi perempuan itu penting banget dan berbagi macam aktivitasnya. Sebagian perempuan mungkin akan menyebutkan spa, tea time, shopping, atau berkumpul dengan teman-teman merupakan kegiatan "me time". I do! I love do all of them, namun akhir-akhir ini waktu "me time" ku sangat sempit sehingga aku harus pintar memanfaatkan waktu agar "me time" ku menjadi salah satu hiburan yang menyenangkan. 


Pilihan "me time" ku disaat waktu sangat terbatas adalah melakukan perawatan kulit dengan cara menggunakan mask sheet atau sekarang lebih dikenal dengan masker lembaran atau masker tisu. Masker ini sangat populer di Korea, seperti yang kita tahu orang Korea sangat merawat kulit mereka. Bahkan mereka biasa menggunakan mask sheet dimalam hari sebelum tidur. Uniknya, mask sheet ini disimpan didalam lemari pendingin, jadi saat digunakan kita akan merasakan sensasi cooling juga. 



Berbeda dari mask sheet biasa, yang polos dan berwarna putih, Holika holika baby pet magic mask sheet hadir dengan motif hewan-hewan yang lucu. Saat digunakan, kita tidak hanya memperoleh manfaat kelembaban kulit tapi juga entertain tersendiri. Holika baby pet ini memberikan empat pilihan varian dengan fungsi yang berbeda-beda. Pilihan ku jatuh pada si SEAL dengan tujuan whitening. Ketiga pilihan lainnya yaitu Cat - Shooting, Pug - Anti Wrinkle, dan si Panda - Vitality.


Kemasannya tidak berbeda dari mask sheet Korea kebanyakan, hanya terlihat lebih menarik dengan gambar hewan-hewan disana. Ciri khas produk Korea adalah everything explain in Hangul, but lucky enough this mask sheet have English description. Jika kalian mencari tanggal expire date, kalian akan menemukan tanggal tersebut dibagian bawah kemasan. 

I love this mask! Berbeda dari masker-masker lembaran produk Korea yang pernah aku coba, si Holika ini memberikan efek jauh lebih lama dalam hal kekenyalan dan kelembaban. Biasanya aku selalu memakai dimalam hari kemudian di pagi hari aku sudah tidak lagi merasakan efek masker, tetapi si Holika baby pet ini masih bertahan hingga keesokan hari. 

 

Jangan pernah ragu untuk masalah essence, karena seluruh masker lembaran Korea memiliki essence yang melimpah termasuk si Seal ini. Ukuran mask sheet ini pas banget diaku. Biasanya aku selalu kesusahan mencari masker yang pas diwajahku yang bulet dan hidung gede ini. Anyways, I build love-hate relationship with mask sheet because I can't prove what they claim in one time. Aku tidak bisa memberikan review apakah masker ini dapat memutihkan, karena aku hanya mencoba dalam sekali pakai, mungkin dengan pemakaian teratur akan memberikan efek yang lebih terlihat. 

 

Terlepas dari semua itu, mask sheet dari Holika-Holika dengan tema Baby Pet Magic Mask ini sangat asyik jika digunakan bersama dengan teman-teman dekat. Kalian bisa melakukan wefie dengan muka-muka lucu, tidak hanya merawat kulit kalian juga memiliki hiburan sendiri. 

Jadi apakah kalian tertarik untuk mencoba? Jika kalian bingung memperoleh mask sheet ini dimana kalian bisa membaca post ku yang ini untuk mengetahui dimana aku membelinya! Yuk tuliskan pikiranmu setelah membaca post ini dikolom komentar karena berbagi adalah peduli. 

Christa out 
X.O.X.O 

Be Friend with Me on g+ 
 and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

2 komentar:

  1. cuteeee banget maskernya xD
    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cute banget. Cocok untuk maskeran bareng sama teman haahah XD~

      Hapus

Share your story, opinion, and experiences here !