Garnier Micellar Cleansing Water Review

Micellar Cleansing Water beberapa bulan terakhir lagi booming banget ya ladies. Bahkan banyak brand kecantikan baik lokal maupun luar negeri  berlomba-lomba memproduksi micellar cleaning water. Sebenarnya apa sih micellar cleansing water itu? Micellar cleansing water terbuat dari micelles atau molekul yang mengandung minyak pembersih yang dimana bentuk nya berupa bola-bola kecil yang bergantung pada didalam air. Mudahnya Air pembersih itu mengandung minyak pembersih yang dapat menghilangkan kotoran maupun debu.



Micellar Cleansing Water tidak perlu dibilas dalam penggunaannya dan cocok untuk berbagai jenis kulit. Garnier sendiri mengeluarkan dua varian untuk micellar cleansing water ini. Varian pertama Garnier Micellar Cleansing Water (botol warna pink) yang dikhusukan untuk pemilik kulit sensitive dan varian kedua adalah Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active (botol warna biru) yang diperuntukan kulit berminyak cenderung berjerawat. Kulit saya sensitive jadi saya memilih Garnier yang botol pink. FYI, diluar negeri banyak banget beauty enthusiast yang menjadikan Garinier Micellar Water ini produk favorite mereka!


Lucky for us ladies, produk Garnier ini sudah masuk ke Indonesia. Banyak banget yang sudah tidak sabar untuk mencoba karena review dari beauty guru atas produk ini. Aku pribadi memilh produk ini karena ngga suka ribet. Males bangetkan pulang dari acara, sudah malem masih harus bolak-balik kamar mandi hanya untuk bersihin make-up, dengan micellar water ini hanya perlu satu langkah aja untuk menghapus make-up.


Packaging

Nothing special with this micellar water’s package. Dari kepala botol yang berbentuk flip-pop hingga badan botol semua-nya terbuat dari plastik. Bentuk botol yang agak pipih memudahkan penyimpanan di dalam clutch atau travel bag. Isinya 125ml.

Texture

100% teksturnya menyerupai air biasa. Tidak ada pewarna dan alcohol. Terdapat sedikit bau namun tidak menyengat dan tidak terlalu berbau kecuali benar-benar menajamkan penciuman.



Kinerja

Garnier Micellar Cleansing Water ini memiliki kinerja menghapuskan make-up sama bersihnya layaknya make-up remover. Bedanya kalian tidak perlu melalui tiga langkap ribet (milk-toner-cuci muka) dengan satu langkah saja wajah kalian sudah bersih dari semua kotoran. Untuk satu wajah dengan penuh make-up (dari foundation, eyeliner, eyeshadow, mascara, lipstick, dkk) aku sendiri membutuhkan 3-4 lembar kapas agar wajah benar-benar bersih. Ada perasaan berminyak setelah menggunakan micellar water ini, namun tak beberapa lama rasa berminyak itu hilang digantikan dengan kelembaban.   


Overall, aku suka banget sama micellar cleansing water dari Garnier ini. Selain mudah dalam penggunaannya, wajahku yang sensitive cocok menggunakan produk ini, harganya juga bersaing banget (apa lagi jika ada diskon dari situs belanja online kalian bisa mendapatkan-nya hanya sekitar Rp 15.000-20.000 aja! Harga per 2016-awal 2017), dan mudah diperoleh dimana-mana.

Apakah kalian sudah mencoba micellar water ladies? Bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian merasakan manfaat dari micellar water? Atau kalian jadi ingin mecoba setelah membaca review ini? Yukk bagi pendapat kalian di kolom komentar, karena berbagi adalah peduli.


Christa Out! X.O.X.O

Be Friend with Me on g+ 
 and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
 | Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

1 komentar:

  1. gariner micellar water ini dari dulu penasaran dari jaman belum di jual di indo sampe udah ada dimana, tapi aku sendiri sampe sekarang belum sempet untuk cobain hahhahaa

    talkingwithbeki.blogspot.co.id

    BalasHapus

Share your story, opinion, and experiences here !