Unboxing Althea Raya Limited Box Edition and Haul – Bahasa

Hi ladies! Selamat Hari Raya ^^. (Mohon maaf atas keterlambatannya) (-3-)

Seperti janji saya pada post saya di-instagram (yang belum follow Instagram saya, yukk follow di @iinchr), saya akan membagikan kebahagian Hari Raya ini melalui haul beauty by Surabaya Beauty Blogger featuring Althea! Althea merupakan platform belanja favorite saya. Untuk pencinta Korean Beauty, Althea sangat bisa menjadi andalan karena banyak sekali brand asal Korea yang dijual di Althea.

Haul beauty saya kali ini kebanyak diperuntukkan untuk make up natural look karena saya akan membagikan beberapa haul saya untuk diberikan kepada sepupu saya yang mulai masuk SMA. Selain itu belakang ini saya lagi suka dengan mask sheet dan kecanduan untuk mencoba berbagai mask sheet dari berbagai brand.
 

This is super limited box edition! Warnanya super lovely yaitu hijau pastel. Warna hijau pastel ini seger banget ya ladies dimata. Seperti yang sudah kalian tahu bahwa box Althea itu tebal dan kuat, jadi ngga akan mudah penyok, so box ini bisa menjadi bahan Do It by Yourself. Bisa dikreasikan sesuka hati kalian :3

Sekarang saatnya berbagi mengenai barang apa saja yang sudah saya beli. Yukk baca hingga akhir ya, karena saya sudah persiakan kejutan menarik diakhir post ini.

Dear Klairs, Freshly Juiced Vitamin Drop
IDR 281.100
Beberapa waktu yang lalu saat saya mencoba Vitamin Box Althea (Bacadisini) saya mencoba Mizon Vita Lemon yang dimana produk tersebut mengandung vitamin C dan diperuntukkan untuk skincare, saya kira kulit saya tidak akan cocok ternyata saya cocok sekali dengan vitamin C. Berdasarkan review yang saya baca Dear Klairs, Freshly Juiced Vitamin Drop ini membantu untuk menghilangkan bekas jerawat. Oleh karena itu saya tertarik untuk mencoba skincare satu ini.

Etude Drawing Eye Brow – Dark Brown
IDR 33.300
Eye brow dari etude ini selalu cepat habis di Althea apa lagi untuk warna dark brown ini. Ini merupakan re-purchase saya untuk kesekian kalinya karena eye brow dari etude ini memang ciaamikk soro karena lembut (empuk) dan langsung keluar warnanya. Bentuknya yang segitiga sangat membantu untuk membentuk alis (baca disini untuk review)

Etude Dear Darling Water Gel Tint – 01 Kumquat Red
IDR 41.000
Saya memang tidak terlalu menyukai lip tint tetapi untuk tint keluaran etude ini sungguh menggemaskan. Warna kumquat red sangat cantic dengan base tone orange cerah. Warna-warna seperti ini akan membuat pemilik wajah terlihat sangat fresh.

Holika-holika Wonder Drawing 24 hours Auto Eyeliner - Black
IDR 52.400
Eyeliner ini bentuknya putar sehingga tidak perlu di raut. Bentuknya praktis seperti pen, mudah sekali dibawa kemana-mana. Cocok digunakan untuk pemula.

Missha Triple Shadow – 5 Vintage Plum
IDR 67.500
Untuk kemasan saya suka sekali karena terkesan sangat mewah dan sangat kuat. Satu hal yang membuat saya shock adalah ukurannya sangat kecil. Namun dengan 3 warna menjadi satu tersebut memudahkan untuk dibawa kemana-mana dan simple.

Calmia Cleansing Tissue
IDR 17.100
Cleansing tissue merupakan salah satu barang wajib untuk travelling karena memudahkan untuk menghapus make up dengan cepat dan bersih.



Holika-holika Baby Pet Magic Mask Sheet - Cat
IDR 24.000
Sebelumnya saya telah mereview holika-holika baby pet magic mask sheet – Seal dengan tujuan utama whitening, kali ini saya memilih variant cat untuk tujuan shooting. Saya suka dengan hasil yang saya perroleh dari makser Baby Pet Magic ini, saya beli variant ini untuk saudara saya.

It’s My Skin Mask             | Lebaton Mask Sheet
IDR 11.240 / pack              | IDR 11.000 / pack
Untuk kedua merek mask sheet ini saya membeli semua variant yang tersedia di Althea. It’s My Skin Mask terdapat 3 variant yaitu Charcoal (Pore Care), Milk (Brightening) dan Honey (Moisturizing). Lebaton juga memiliki 3 variant yaitu pearl whitening, aqua hydrating, dan Aloe sooting. Mask sheet ini saya gunakan sebagai skincare mingguan yaitu 1-2x dalam seminggu.

[Raya Giveaway Festival] Beauty Story Absolute Tok Tok Tip Blusher – Lively Tok Tok
IDR 116.500 (normal price)
Sebagai giveaway saya memilih blusher dari beauty story. Blusher ini sebenar mirip dengan cushion gitu cuma dalam bentuk botol. Aplikatornya unik bentuknya seperti aplikator lipstick namun dengan ukuran yang 2-3x lebih besar.


Sebelum Raya Limited Box keluar saya sempat belanja di Althea karena belum sempat saya share maka saya tambahkan disini. Tidak terlalu banyak yang saya beli namun lumayan produk-produk yang saya beli ini cukup memuaskan.


The Face Shop Dual Veil Concealer – 203 Natural Beige
IDR 110.800
Concealer dari TFS ini cukup banyak direkomendasikan. Saya sendiri lebih menyukai bentuk liquidnya karena mudah sekali dibaur, coverage juga bagus dan buildable. Packagingnya super kece banget. Saya dapat packhing TFS ft Trolls. 

Abba Belleme Easy Drawing Eyebrow Pencil – Dark Brown
IDR 39.800
Unexpected, ternyata produk eye brow dari brand Abba ini lumayan oke. Ketahanannya cukup lama, warnya juga keluar, sayangnya satu yang saya tidak suka yaitu teksturnya keras.

COC Eye Contact Single Eye Shadow – 3 Coral Shake
IDR 31.000
Warna nya cakep banget. So natural dan pigmented. Warna coral shake ini cocok banget untuk jadi base untuk natural look.

Y.E.T Don’t Worry Mask Sheet – Nutrition
IDR 6.700
Ini masker termurah di Althea yang selalu sold out. Untung kemarin masih bisa order. Saya beli karena penasaran saja kenapa banyak sekali yang beli masker ini.

Pure Nature Mask – Collagen
IDR 14.000
Masih dalam rangka kecanduan mask sheet, saya membeli masker dari brand yang berbeda untuk mencoba letak berbedaan masing-masing mask sheet.

Calmia Cleansing Tissue
IDR 17.100
Beli cleansing tissue ini untuk cadangan dan dibawa travelling. 

Banyak yah belanjaan saya? Jujur saja Althea selalu membuat saya kalap karena ingin mencoba ini dan itu. Anyways, saya akan membagikan kebahagiaan kepada kalian semua yaitu free IDR 50,000 (t&c applied) dengan menggunakan kode pada foto dibawah ini.


Sekali lagi saya ucapakan selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga ditahun ini akan semakin banyak kesempatan dan kesehatan yang diberikan kepada kita semua. See you in another my blog post. Kisses and hug :3

Be Friend with Me on g+ 
 and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
 | Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !