Face2Face Lipstick Review

Sepertinya semua perempuan pada lemah terhadap lipstick. Ada launching lipstick baru dari brand apapun pasti ngga tahan untuk ngga cobain. Apalagi kalau semua para influencer pada upload foto lipstick barengan, iyakan. Godaan untuk membeli lipstick makin kuat meskipun dompet kering kerontang, nah!.


Kali ini saya juga mau meracun mengenai lipstick ladies, eits! jangan kabur dulu, karena review kali ini saya engga akan ngeracun masalah matte lipstick. Kali ini saya bahas lipstick dengan teksture yang lebih ringan dan lebih melembabkan. Lipstick ini berasal dari brand lokal yaitu Face2Face. Pada acara 1st anniversary Surabaya Beauty Blogger yang pertama, kami para blogger mendapat kesempatan untuk mencoba lipstick dari Face2Face ini.

Saya mendapatkan 3 warna dari 18 warna yang tersedia dari lipstick ini. Ketiga warna tersebut adalah #01 Electric Pink, #04 Pure Red dan #16 Deep Plum. Apa yang membuat lipstick ini berbeda dari lipstick-lipstick yang lain? Kandungan almond oil dan vitamin E nya.

Produck diskripsi:
Almond oil dapat melembabkan dan mencerahkan kulit bibir. Kandungan asam lemak, vitamin E, B2, B6, PP, mineral dan pitosterol memberikan kemampuan untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan bintik-bintik gelap di bibir. Vitamin E dalam minyak almond juga membantu melindungi kulit bibir terhadap kerusakan ultraviolet.


Ngomongin packagingnya, lipstick ini dibekali kemasan plastic doff berwarna hitam dengan ukiran logo Face2Face pada tutupnya dan keterangan warna lipstick dibagian bawah. Meskipun terbuat dari plastic bahannya kuat ya ladies, ngga mudah pecah meskipun terjatuh. Warna hitam selalu mencerminkan kesan elegan dan mewah dan saya setuju akan hal itu. Packging lipstick ini terlihat elegan dan mewah, sayangnya pemilihan bahan doff ini akan mempermudah packging terkena kotoran, terutama dari foundation ataupun alat make up lainnya.
Teksturnya dari lipstick ini lembuh tetapi semakin pekat warna nya akan semakin sulit (baca: seret) untuk diaplikasikannya. Warna #01 Electric Pink paling mudah di aplikasikan pada bibir. Sekali oles warnanya langsung keluar. Berbeda dengan warna #16 Deep Plum, saya harus mengaplikasikan beberapa kali untuk memperoleh warna yang merata. Lipstick ini coverage untuk bibir warna hitam apa tidak? Tentunya iya. Warna lipstick ini akan menutup bibir berwarna hitam ladies.


Untuk kalian yang tidak suka dengan lipstick yang berkesan berkilau kalian pasti kurang suka dengan lipstick ini. Lipstick ini sangat cocok untuk kalian yang tidak suka dengan lipstick matte dan butuh perawatan khusus untuk bibir. Kesan glossy ini memberikan efek cerah, sangat cocok untuk diaplikasikan pada acara-acara di siang hari.

Kandungan almond oil dan vitamin E nya membuat bibir kita tidak mudah kering. Lipstick ini cocok sebagai alternative untuk mengistirahatkan bibir kita dari matte lipstick, yang cenderung membuat bibir kering. Don’t worry about the color! Tersedia 18 warna yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan warna kulit kita ladies. Saya sendiri suka dengan warna #04 Pure Red. Meskipun warnanya merah namun ada hint orange-nya dan hint ini memberikan efek cerah untuk kulit wajah saya.


Warna-warna lain yang tersedia sangat cocok untuk kulit orang Indonesia pada umumnya yang memiliki undertone yellow. Untuk pemiliki undertone pink jangan khawatir karena warna-warna terang lipstick face2face ini sangat cocok untuk kalian.

Ketahan lipstick ini sendiri cukup lama, sekitar 4 jam, asal tidak dibuat untuk makan dan minum. Lipstick ini bukan matte lipstick ya ladies, oleh karena itu lipstick ini akan meninggalkan jejak lipstick pada apapun yang menyetuh bibir kalian. Selain itu kalian butuh touch-up setiap kali makan atau setelah 4 jam. Jadi jangan lupa membawa lipstick ini di dalam pouch mu.


Well ladies, ini review saya mengenai Face2Face Lipstick. Overall, saya suka lipstick ini terutama #04 Pure Red karena sangat cocok untuk dikulit saya, sehingga memberikan efek cerah. Selain itu kemasan doff nya juga memberikan kesan mewah. Hal yang saya tidak suka dari lipstick ini hanya satu yaitu butuh retouch karena ini bukan matte lipstick. Bagaimana menurut kalian? Yuk tinggalkan pikiran kalian dalam kolom komentar, karena berbagi adalah peduli.

Where to buy?

Want to know more?

Christa Out!


Be Friend with Me on g+ 
 and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
 | Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

1 komentar:

  1. oh my god dari packaging sampe warna sampe formulanya suka banget :D

    ainunamelia.blogspot.com

    BalasHapus

Share your story, opinion, and experiences here !