Fran Wilson Moodmatcher Indonesia Review

Ladies masih ngomongin lipstick. Lipstick yang satu ini unik banget loh. Kenapa unik? Warnanya tidak akan sama disetiap orang. Kok bisa? Iya karena Moodmatcher lipstick ini dapat menyesuaikan dengan kimiawi yang ada ditubuh kita. Warna yang tersedia ada 10 warna yaitu Green, Pink, Yellow, Dark Blue, Brown, Red, Light Blue, Black, Purple, dan Orange.


Moodmatcher ini merupakan brand dari US yang dibuat oleh Fran Wilson. Selain warnyanya yang agak nyeleneh, lipstick ini tahan hingga 12 jam. Tagline mereka adalah “Tahan 12 jam even when eating, drinking, kissing or swimming!”. Taglline ini emang cocok banget untuk moodmatcher karena dalam uji ketahan memang lipstick ini juara.


Ngomongin packaging, ada 2 packaging yang aku dapat. Untuk lipstick light blue (ED Des 19) memiliki packing dimana tutupnya transparent dengan wadah bawahnya berwarna biru, untuk moodmatcher brown (ED Jan 21) yang aku peroleh packging nya semua berwarna hitam. Aku engga tahu memang moodmatcher memiliki 2 tipe kemasan atau mereka sedang dalam tahap pergantian packing, yang pasti baik packing dengan tutup transparent maupun hitam keduanya asli ya ladies.

Tekstur dari moodmatcher ini tidak jauh berbeda dari lipblam maupun lip colour. Teksturnya melembabkan, buttery, tidak gloss tapi ada rasa berminyaknya. Sekali swipe warnanya akan langsung keluar. Butuh beberapa waktu untuk warnanya benar-benar set. Balik seperti penjelasanku sebelum, bahwa lipstick ini akan menyesuaikan dengan kimiaiwi dalam tubuh kita, sehingga diperlukan beberapa waktu untuk memperoleh warna yang benar-benar warna kita.

Ketahannya sendiri luar biasa ya. Lipstick ini sempat aku gunakan untuk menghadiri pesta pernikahan. Dipesta tersebut, ini lipstick aku gunain untuk makan 8 jenis makanan berat. Hasilnya Cuma bagian dalamnya aja yang pudar bagian luar masih oke. Puas banget engga sih dengan lipstick yang tahan lama macam gini, engga perlu repot-repot touch up dan mikirin si lipstick masih ada apa engga hahaha.


Anyways, ini lipstick memiliki sisi yang engga aku suka juga. Claim nya yang super long lasting sampai 12 jam, tentu kalian bisa bayangkan seberapa pigmented ini lipstick kan. Disatu sisi aku merasa bahagia karena engga perlu repot-repot touch-up disisi lain yang membuat aku sedih adalah susah banget hapusnya. Aku menggunakan makeup remover yang berbahan dasar oil pun masih butuh usah untuk menghapusnya.


Terlepas dari susah nya hapus ini lipstick aku masih tetap suka dengan moodmatcher yang membuatku merasa special karena warna lipstick yang aku gunain benar-benar warna aku. Coba ini deh ladies, terutama buat kalian yang males touch-up macam aku gini, ini lipstick must have banget!


This post support by:


Christa Out!

Be Friend with Me on g+ and Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
 | Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !