Face 2 Face Perfect Creamy Eyebrow Review Warna Lengkap!

Haii ladies! Zaman now, ngalis menjadi sebuah kewajiban yang ga boleh ditinggalkan oleh para perempuan tiap pagi, yang setuju boleh pamer ketiak angkat tangan. Ngalis itu bak tantangan bagi para perempuan, bener engga? Kalau ketebalan dibilang shincan, kalau ngga sama kanan kiri dibilang ngga pro, kalau engga ngalis dibilang ngga eksis! Selain masalah membuat alis, masalah mempertahankan alis juga ngga kalah repot. Andai kata bulu mata harus anti badai, ngalis itu kudu anti air. Nah loh, siapa bilang jadi perempuan itu gampang? Problem ngalis aja bisa bikin para perempuan ngambek seminggu loh.


Dari awal alis warna item sekarang udah banyak warnanya ada coklat ampe blonde. Dulunya cuma pake pensil aja karena tuntutan hidup yang makin keras, alis-pun ikut naik kasta jadi pomade. Kalian sendiri tim #pensil atau tim #pomade? Udah pernah cobain keduanya belum? Post ini akan mengupas pomade eyebrow dari brand Face 2 Face dari seri yang On Stage. On Stage Series sendiri memiliki banyak produk seperti eyeshadow base, eyebrow pomade, contouring, make up primer, and essential kit. Buat kalian yang belum kenal brand ini coba deh stalking di Instagram Face2Face (@f2f.cosmetics). Brand lokal yang seabrek macemnya dan kualitasnnya ngga kalah bagus sama make-up drugstore luar negeri.


Aku ngga terlalu suka sama namanya yaitu Perfect Creamy Eyebrow, sekalipun namanya bagus tapi terlalu panjang jadi susah diingatnya. Aku suka bilang pomade alis face2face. Anyway, meskipun namanya aku ngga terlalu suka, aku jatuh cinta dengan packagingnya. Box nya cukup menipu ladies, boxnya lumayan gede, tapi jangan shock ya ketika lihat produknya. Prefect Creamy Eyebrow ini dibungkus oleh jar dari fiber yang berdiameter sama dengan uang logam 500 perak. Tutup jar-nya rapet banget dan terdapat tutup tengah yang mencegah pomade untuk cepat kering. Meskipun kecil aku yakin pomade ini ngga akan habis dalam waktu 6-12bulan. Selain itu karena kecil jadi gampang di selipin dimana-mana.


Buat yang suka gonta-ganti warna alis, jangan khawatir, pomade alis lokal ini ngeluarin 3 warna yang sangat natural yaitu Deep Gray, Brown, dan Dark Brown. Selain pilihan warna yang cukup banyak teksturnya sendiri aduhayyy, ciamik uiiyy. Teksturnya itu lembut, gampang dicolek dari jar, warnanya juga pekat, sekali gores langsung nemplok dan kalau udah kering alias nge-set, behhh jempol dua deh. Ini pomade alis kalau udah nge-set gak mudah luntur dan hilang, yang ada cuma faded aja. Terus gimana dong kalau bersihin? Pasti susah tuh! Ehh jangan salah, ketika dibersihin pake make up remover oil base mudah banget kok hilang, ngga perlu sampe gosok-gosok alis sampai merah.


Menurut aku, pomade alis dari Face 2 Face ini cocok untuk para perempuan yang ngga mau ribet bolak-balik touch-up, yang suka keringatan tapi pengen tetep kecehh, dan yang suka alis on point banget! Dari ketiga warna yang tesedia, aku paling suka pakai warna brown. Meskipun warnanya yang paling mencolok diantara warna-warna yang tersedia, hasilnya masih tetep natural. Ketahanan bisa lebih dari 6jam tanpa kena air ya ladies dan ngga geser sama sekali. Cucoklah buat orang yang males ribet macam saya ini. FYI, aku punya Face 2 Face Perfect Creamy Eyebrow ini udah lebih dari 6 bulan dan masih creamy banget, ngga kering.



Setelah baca post ini kalian pasti bertanya-tanya beli dimana ya face 2 face ini. Kalian bisa check ke webnya Face 2 Face (www.f2f.co.id) dan pilih lini "On Stage Series" untuk pembelian secara online dan resmi dari Face 2 Face atau kalian bisa pergi ke toko kosmetik di daerah kalian. Harganya juga bersaing banget dengan brand drug store luar negeri, tapi kualitasnya brand lokal Indonesia juga ngga kalah bagus, jadi ngga ada salahnya untuk mencoba produk ini ladies. Apakah kalian sudah pernah mencoba produk ini? Atau setelah membaca kalian jadi penasaran untuk mencoba? Yuk sharing pengalaman kalian maupun opini kalian pada kolom komentar, karena berbagi adalah peduli.

Christa Out!
X.O.X.O


Be Friend with Me on g+ 
 and 
Keep in touch with me on Instagram : @iinchr 
 | Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !