Gaby Eyeliner Review

Eyeliner adalah salah satu make-up favoritku setelah lipstick. Eyeliner itu mudah banget diaplikasikan dan bisa membuat mata jadi lebih indah dalam waktu sekejap. Eyeliner jaman sekarang sudah banyak banget jenisnya seperti eyeliner pensil, eyeliner liquid yang dalam bentuk jar maupun spidol dan juga eyeliner gel. Aku pribadi lebih suka eyeliner liquid yang dalam bentuk jar karena lebih mudah diaplikasikan dan ngga mudah habis.


Aku punya pengalaman kurang menyenangkan dengan eyeliner liquid yang dalam bentuk spidol. Dulu pernah cobain eyeliner seperti dalam bentuk spidol dan hasilnya engga memuaskan. Engga bertahan lama dan mudah habis, sejak saat itu aku jadi memiliki pemikiran bahwa eyeliner dalam bentuk spidol itu engga bagus. Beberapa waktu yang lalu ada kesempatan dari Surabaya Beauty Blogger untuk cobain eyeliner liquid lokal dari brand Gaby (Gabycosme). Aku sama sekali engga tahu kalau eyelinernya dalam bentuk spidol, yang membuat aku terima tawaran tersebut adalah klaimnya, yaitu super black eyeliner. Aku memang pencinta eyeliner hitam pekat jadi mudah terpengaruh dengan klaim-klaim seperti itu.


Paketan dari Gaby eyeliner datang dengan bungkus shocking pink dengan tulisan Perfect Beauty Id. Kenapa Perfect Beauty Id? Karena Perfect Beauty Id merupakan salah satu platform yang kalian bisa kunjungi untuk membeli Gaby eyeliner ini. Box eyeliner ini sangat menawan dengan warna pink dengan sentuhan gold untuk tulisan brand Gaby. Sayangnya dikemasan box maupun dibadan eyeliner tidak diterakan komposisi dari produk ini. Untuk packing eyelinernya sendiri berwarna hitam dengan tulisan silver metalik. Bahanya terbuat dari plastik yang tidak mudah pecah.


Mungkin untuk pertama kali, kalian merasa aneh mendengar nama brand kok seperti nama orang ya, usut punya usut nama Gaby diambil dari nama owner Gabycosme sendiri loh. Oleh karena itu, packing Gaby Eyeliner ini benar-benar terasa sentuhan seorang perempuan. Jadi di box bagian belakang, kalian akan menemukan deskripsi singkat tentang produk ini langsung dari Gaby-nya. Berasa semacam membaca surat cinta ya ..

Gaby said:
“Inspired by my experience of using eyeliner that smudges easily, doesn’t last long and leaves dark under-eyes after I cleanse them. Trust me, this will not be like any of those products! I really love super black eyeliner! I have been developing it for the last 2 years through rigorous research and hard work, it’s finally ready. I’m sure you will love the product as much as I do .. please share and tag us if you do love it. You deserve it, pretty! XoXo”

Sungguh, ketika aku baca deskripsi eyeliner ini, aku merasa seperti membaca surat dari teman dekat yang merekomendasikan sebuah eyeliner dengan sepenuh hati. Apakah kalian juga seperti itu?

Setelah mencoba eyeliner ini, aku langsung jatuh cinta dan menjadikan eyeliner ini sebagai eyeliner favoritku. Semua yang diklaim memang benar adanya. Eyeliner ini engga mudah hilang meski udah digosok-gosok, warnanya super hitam dan ngga bikin mata panda sama sekali.

Ujung kuasnya itu runcing sehingga mempermudah untuk pengaplikasian eyeliner terutama penyuka wing eyeliner. Ketahanan eyeliner Gaby cukup lama yaitu 6 jam lebih, asal jangan kena air terus digosok ya. Untuk hasil akhirnya glossy dan super natural. So love it.


Aku sudah cobain eyeliner Gaby ini dan rekomendasi untuk kalian yang sedang mencari eyeliner liquid dengan bentuk spidol. Jadi bagaimana menurut kalian? Yukk bagi opini kalian di kolom komentar karena berbagi adalah peduli.

Christa Out!

X.O.X.O

This post supported by Surabaya Beauty Blogger X Perfect Beauty Id

Be Friend with Me on g+ and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
 | Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !