Tanpa Penyesalan | Script Podcast Tentang Kita Ep #01



Podcast Tentang Kita adalah podcast yang bercerita tentang perasaan mengenai hubungan atara dua orang. Episode pertama ini berjudul "Tanpa Penyesalan". Berlatar belakang dari aku berjumpa dengan lelaki yang membuatku berfikir bahwa aku dapat berbagi hidup dengannya, nyatanya hal tersebut tidak dapat terjadi. Berpisah dengannya bukanlah suatu penyesalan malah menjadi penggalan hidup yang ingin ku simpan dengan indahnya. 

Script  "Tanpa Penyesalan"

Hai ... 

Thank you ya sudah mampir dalam hidup ku.

Hadirmu mengajari ku banyak hal .. ngga Cuma sekedar bahagia doang..

Kamu juga mengajarkan ku cara untuk bertumbuh dan menjadi dewasa ..

Sekali lagi makasih ya karena kamu selalu ada diwaktu aku susah

Kau yang membuat ku tertawa dan belajar untuk menerima keadaan ..

Sama seperti saat ini, aku juga belajar menerima bahwa akhirnya kau tak ada disamping ku lagi

 

Kali ini aku sudah menjadi lebih kuat kok

Aku tak mengandalkan orang lain untuk membantuku menghadapi kesesakan ini

Well, I can’t lie .. kehilangan mu cukup membuat hidupku berguncang

Aneh memang rasanya, tak ada lagi sapaan di pagi hari, tak ada teman mengobrol sepanjang hari

Tak ada lagi orang untuk berbagi mengenai hari ku ..

 

Tapi berkat kamu juga, aku bisa lebih kuat seperti ini

Kamu yang  telah mengajariku untuk menerima keadaan

Sehingga melepaskanmu menjadi lebih mudah bagiku

 

Ehm... lebih mudah bukan artinya kamu ngga berharga

Setiap kenangan kita itu berarti ..

Namun kita ngga berbagi takdir ..

Kita dipertemukan bukan untuk saling menjaga, bukan juga untuk saling mencintai

Kita dipertemukan untuk saling mendewasakan ..


Ternyata ngga semua rasa sakit itu berkawan dengan penyesalan

Kali ini rasa sakit ku berkawan dengan kedewasaan

Tidak ada kata menyesal  dalam hatiku

Berbagi sepenggal hidupku dengan mu adalah hal yang ku syukuri


Thank you ya ..

Udah sempat mampir dalam hidupku

Mungkin kita ngga akan ketemu lagi dipenggalan hidup yang lain

Mungkin juga cukup kali ini aja kita berjumpa

Biarkan aku menyimpan penggalan hidup ini menjadi kenangan yang indah

Sekali lagi makasi ya


Be Friend with Me on g+ and Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
 | Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !