October Haul

Yey! Selama tinggal bulan Oktober dan selamat datang bulan November. Satu tahun itu berlalu sangat cepat sekali yah. Ngga kerasa ini sudah mau akhir tahun, ngomong-ngomong akhir tahun, apakah resolusi kalian di tahun ini sudah pada tercapai? Tetap semangat untuk mengapai resolusi kalian yah aja .. .ajaa... fighting!!! 
Bulan Oktober kemarin belanjaan makeup saya tidak sekalap september haul. Bulan kemarin bisa sedikit kalem untuk urusan makeup tapi tetep aja kalap dengan kebutuhan yang lain. Jadi untuk makeup bisa mengalah sedikit sambil nabung untuk sale yang biasanya gede-gede dipenghujung tahun. 

Revlon Color Stay Foundation Combination/Oily Natural Beige 
Rp 145.000,-
Beli: Counter Revlon 
Ini foundation recommended banget! Aku punya pengalaman pakai foundation ini dan kehujanan, hebatnya foundation ini bisa bertahan sampai malam. Harganya juga ngga mahal, oke banget dipakai untuk sehari-hari.

Original Source British Strawberry Showers
Rp 22.500,- from Rp 43.500,-
Beli: Guardian Ciputra World SBY

Original Source Lime Showers
Rp 18.800,- from Rp 37.300,-
Beli: Guardian Ciputra World SBY

Dari dulu pengen banget nyobain sabun-sabun dari Original Source karena varian aroma nya itu loh unik-unik dan baunya seger-seger. Jadi pas ada diskon di Guardian kemarin tanpa pikir panjang langsung bawa pulang dua-duanya.



Wardah Makeup Remover definitely clean With Jojoba Oil
Rp 30.000,-
Beli: Counter Wardah - Plaza Surabaya (Delta)

Beberapa bulan terakhir ini aku suka banget cobain makeup remover dari brand yang beda-beda, waktu main-main ke Delta mampir di counter wardah lihat ini makeup remover dengan warna hijaunya, ngga pake pikir lama langsung aja diambil, selain itu tergiur juga sih sama embel-embel "Jojoba Oil"-nya.

Wardah Intense Matte Lipstick in Blooming Pink
Rp 46.000,-
Beli: Counter Wardah - Plaza Surabaya (Delta)

Meski cukup ketinggal untuk nyobain Intense Matte Lipstick ini, aku tetep penasaran sebagaimana bagusnya ini produk. Sedihnya susaaaaaahhhh banget dapetin trial produk dari wardah. Jadi beli warna blooming pink ini sedikit gambling gituu cucok-cucokan yahh cyyyynn di bibir > <

X2 Comfort Extra
Rp 30.000,-
Beli: Counter X2 - Plaza Surabaya (Delta)

Kalau air softlens itu penting banget ya. Setiap hari aku pakai softlens jadi butuh banget ganti air softlens tiap hari, berhubung merek kesayangan ngga ada yang jual di Delta jadi beli aja seadanya, sekalian iseng cobain hehehe ..


Skin Food Black Sugar Mask Wash Off
Rp 96.000,- from Rp 181.900,-
Beli: Althea

Ini salah satu masker yang aku sangat ingin sekali cobain. Banyak banget review yang bilang bahwa produk ini bagus banget. Berhubung di Althea ada diskon langsung dibeli. My first impression for this product is very good. Super recommended.

Tonymoly Lipone Get it Tint in Dark Night No. 06
Rp 89.000,- from Rp 148.500,-
Beli: Althea

Seumur-umur ngga pernah cobain namanya lip tint. Baru kali ini aja pingin cobain dan ternyata oke punya. Lip tint dari tony moly ini imut banget, meski packagingnya macam nail colour. 

Itu semua haul-ku untuk bulan Oktober, mungkin beberapa dari kalian udah pernah cobain atau belum pernah cobain dan ingin tahu review untuk produk-produk diatas seperti apa, silahkan kalian tulisakan pendapatan kalian di kolom komentar. 

Iin Chr out, see you in my another post XOXO 

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !