Instant Beauty 30 minutes with BloBar Hair Surabaya Branch X Lilo MUA Eyelashes

Minggu, 20 November 2016 kemarin, aku berkesempatan untuk ikutan acara “Instant Beauty 30 minutes with Blobar Hair Surabaya X Lilo MUA Eyelashes. Beberapa hari sebelum acara, aku sudah mengetahui acara ini dari postingan di Instagram dan aku sangat beruntung karena salah satu host nya yaitu Ce Mindy mengajak para Surabaya Beauty Blogger untuk mengikuti acara ini. Thank you Ce Mindy, Blobar Hair Surabaya dan Surabaya Beauty Blogger.


Acara instant beauty yang diadakan 18-20 November ini cukup unik karena dalam waktu 30 menit kita akan mendapatkan tampilan cantik dari hair do, eyelashes job, and makeover. Selain itu kita dapat menikmati “pojok cantik” bersama Emina Cosmetics dan Make Over. 

Beruntung  sekali aku memilih hari yang tepat karena tidak begitu banyak beauty enthusiastic yang datang pada hari itu kebanyakan mereka datang pada hari Jumat atau Sabtu sehingga tidak perlu mengantri terlalu lama. 


Begitu memasukki area Blobar Hair Surabaya yang terletak di Ruko Gwalk F/1, Lantai 2, Citraland kesan girly dan homey langsung terasa.. Sentuhan warna pink dan putih begitu menawan, benar-benar cantik, dan cocok untuk menjadi spot foto. Banyak quote yang disematkan pada dinding-dinding dan tentunya quote Blobar sendiri yaitu “Be One Of A Kind Pretty!”


Hal pertama dari instant beauty ini adalah mencuci rambut. Setelah mencuci rambut dan dikeringkan sekarang waktunya untuk styling. Styling ini kita diberikan 3 pilihan yaitu curly, straight, atau braided style. Aku memilih curly style karena aku jarang sekali meng-curly rambut dan ingin banget tahu hasilnya. Stylist yang membantuku sangat sabar dan baik, ketika mengeringkan rambut juga sering ditanya apakah suhu nya terlalu panas atau pas. Pelayanannya sangat ramah. 

Setelah hair style selesai sekarang waktunya berpindah ke eyelashes job dan makeup retouch. Eyelashes job and makeup retouch ini akan dibantu oleh Lilo MUA. Aku sendiri tidak mengambil part ini karena aku tidak berencana untuk pergi kemana-mana setelahnya jadi tidak perlu terlalu heboh untuk makeupnya hehehe.


Okay, setelah semuanya selesai sekarang kita bisa mengambil selfie sepuasnya dengan rambut dan makeup yang fresh. Seperti yang telah aku jelaskan Blobar Hair ini memiliki banyak spot foto yang bagus. Hasil curly instant beauty ini bagus dan rapi cuma sayangnya kurang cocok dengan bentuk wajah aku, so sorry curly, I think I don’t go curly again. Sayangnya waktu itu aku ngga pilih braided style, hasil braided style karya Blobar ini rapi dan memiliki banyak model loh, jadi pingin balik untuk style ini T_T. 

Pssstt! Ternyata instant beauty ini ngga hanya ngasih kita services aja tapi juga meberikan goodie bag. Goodie bag yang aku dapat ada dua yaitu dari emina yang isinya skincare trial kit dan tote bag, dan blobar bag yang isinya majalah LOOKS, LILO MUA Eyelashes, voucher woth to 300K dan Blobar Price list. Untuk yang penasaran Pricelist BloBar kalian bisa check foto dibawah ini. 


Me, Merrie, Jessica, Kak Redha
Credit to Blobar Hair
BloBar Hair pertama kali dibuka di Jakarta oleh Merrie. Pada bulan Juni 2016, BloBar Hair membuka cabang di Surabaya. Mengusung tema “instant beauty”, Blobar membantu setiap perempuan untuk mewujudkan rambut yang mereka ingini dengan harga yang terjangkau. Salon yang terletak di Surabaya Barat ini memiliki keunikan sendiri yaitu ahli dalam merubah rambut biasa menjadi full color, mau dari warna solid sampai ombre bak rainbow color mereka bisa menangani semuanya dan hasilnya oke punya.  Kalian bisa melihat portofolio BloBar Hair disini.  

Oh yah dalam acara ini pula aku dipertemukan dengan Surabaya Beauty Blogger yang lain seperti Ce Mindy, Ce Tiffany, Kak Redha, dan Jessica. Mereka blogger-blogger yang ramah dan cantik-cantik. Semoga bisa ketemu dengan mereka dilain kesempatan. 


Me and Ce Tiff
Credit to Ce Tiff
Kak Redha, Me, Jessica
Credit to Blobar Hair
Overall dari acara instant beauty  30 minutes BlobarXLiloMUA cukup memuaskan pelayanannya oke dan dekorasi ruangan juga cute. Sayangnya ruangannya kurang lega, semoga kedepannya bisa lebih lega ruangannya. Jika kalian memiliki pengalaman bersama Blobar ataupun kalian penasaran tentang hal yang lain kalian bisa share semuanya di kolom komentar ya karena berbagai adalah saling mempedulikan.

Christa Out! 



BloBar Hair

Surabaya Beauty Blogger

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

4 komentar:

  1. acaranya seru yaah... sayang ga bisa ikutan krena tinggal nya ga d sby... mgkin next event... ^^

    glorychen.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ce seruu apalagi ketemu sesama temen-temen blogger yang lain *yey*
      semoga next event bisa ketemu cece juga yaaahh ^^

      Hapus
  2. Thank you for coming dear Christa :D
    Hope to have you again in BloBar!

    BalasHapus

Share your story, opinion, and experiences here !