SKINFOOD Black Sugar Mask Wash Off Review

Hi ladies! Apa kabar kalian hari ini? Semoga kalian masih tetap semangat dan stay beautiful !!

Pernah ngga si kalian mengalami kejadian dimana wajah kalian itu kasar banget? Selain itu komedo dimana-mana. Beberapa bulan yang lalu aku merasakan hal seperti itu loh ladies! Banyak yang saranin untuk pergi facial, sayangnya aku udah trauma dengan namanya facial, jadi engga lah yah untuk pergi facial.


Kepikiran untuk peeling sih, sayangnya wajahku saat tu lagi super sensitive jadi ngga berani pakai yang kasar-kasar. Setelah mencari info-info ketemu lah dengan si masker ini. Si black sugar dari skin food ini udah menjadi favorite masker dari beauty lovers karena bahan-bahannya yang alami.

Skinfood mask wash off ini ada 3 varian yaitu black sugar, strawberry dan rice (melembabkan dan mencerahkan). Black sugar ini cocok untuk kulit berminyak dan berkomedo banyak, jadi ngga ada salahnya untuk dicoba karena kulitku sendiri memang tipe berminyak (namun sensitive  T_T)

Packing


Kemasan masker ini berupa cepuk atau jar yang tingginya kurang lebih 6-7cm. Kemasannya berwarna putih tulang dan terbuat dari plastik tebal. Sayangnya, tidak ada kemasan kardusnya, si jar akan disegel dengan plastik tebal yang melindungi produk ini. Didalam jar ini terdapat sekat pembatas yang memisahkan isi dengan tutup. Sayangnya tidak ada spatula yang diikutkan dalam penjualannya.
Tekstur


My first impression was OMG! The scrub is REAL sugar! Iya, ladies kalian tidak salah baca! Scrub-nya benar-benar butiran gula asli. Oh ya, jika di translate black sugar adalah gula hitam, atau di Indonesia lebih terkenal dengan gula jawa yang biasa dijual dalam bentuk batok atau tabung. Bentuk sebenarnya si black sugar skinfood ini adalah butiran gula putih yang warnanya kuning gelap (sehingga disebut dengan black sugar) ditambah dengan wax mask-nya berwarna coklat kehitaman.


Seperti yang udah aku sebutkan diatas, wax dari masker ini berwarna coklat kehitaman, sehingga ketika diaplikasikan akan membuat wajah kelihatan kusam. Wax-nya tidak berbau menyengat, ladies jadi jangan khawatir karena baunya. Menurut aku pribadi baunya seperti lemon, namun lebih soft.

Kinerja

Aku suka banget dengan scrub dari gula ini. Selain membuka dan membersihkan pori-pori, si scrub ini membuat kulit wajah menjadi sangat lembut. Kebanyakan produk masker akan memberikan kelembaban sementara dan akan membuat kulit muka kering (khusunya untuk masker kulit berminyak), tetapi di masker skin food ini aku tidak menemukannya. Setelah menggunakan masker ini kulit wajah terasa lebih lembut dan mudah sekali mengeluarkan komedo.

Tips by me : Biasanya setelah menggunakan masker ini, aku akan mengeluarkan komedo, dengan cara dipencet atau dengan bantuan alat. Black heads ataupun white heads dengan mudahnya akan keluar. Setelah itu aku akan memberikan pelembab keseluruh wajah. (tips ini mungkin tidak bisa diterapkan kepada semua orang terutama bagi kalian yang takut pori-pori terbuka J )

Ladies masker black sugar skinfood ini merupakan tipe masker wash off, jadi setelah pemakaian kurang lebih 15-20 menit, kalian perlu membilasnya dengan air hangat ataupun hari dingin. Masker ini tidak akan memberikan kesan kencang dimuka, namun memberikan kelembaban yang baik.


Setelah mencoba Skinfood Black Sugar Mask Wash Off ini, aku menjadi paham kenapa banyak sekali beauty lovers yang menyukai produk ini. Produk ini memang memberikan kinerja yang baik dan berbahan dasar alami. Coba bayagkan kalian menggunakan masker dari gula alami, wah itu sangat luar biasa. Harga nya sendiri cukup terjangkau (aku membeli masker ini dengan harga dibawah Rp 100.000.000,-). Jika digunakan seminggu 2x, masker ini mungkin bisa bertahan hingga 4-5 bulan. Worth to buy! Aku sangat merekomendasikan masker ini untuk kalian yang memiliki kulit berminyak dan bermasalah dengan komedo.

Okay ladies, it’s all my review. Semoga infromasi diatas membantu kalian dalam mencari informasi mengenai produk ini. Jika kalian ingin mencoba ataupun sudah pernah mencoba, yuk berbagi pengalam kalian dikolom komentar, karena berbagi adalah peduli.

Christa Out !

X.O.X.O

Be Friend with Me on g+ 
 and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
 | Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !