Althea Festive ! Limited Box and Discount ! Perayaan Hari Raya

Hi, ladies! It’s been a while I didn’t write a blog post! First of all, happy fasting for my Moslem reader.


Ngomongin puasa, di Indonesia pasti ngga asing dengan budaya belanja barang-barang baru untuk mempersiapkan hari istimewa yaitu Hari Raya Idul Fitri. Bagi cewek-cewek yang kebutuhannya segudang pasti langsung ngelirik diskon dimana-mana ya-kan! Kali ini aku berbagi informasi menarik mengenai diskon dan info ini ngga jauh-jauh dari beauty, ladies!


Seperti yang kalian tahu aku suka banget belanja produk Korea dan aku selalu belanja di Althea. Kenapa belanja di Althea ? Produk Althea itu dijamin asli dan dikirim langsung dari Korea. Nah kalau dikirim langsung dari Korea yang pasti harga nya bersaing dong ya ! Selain itu shipping-nya ga pake ribet. Ga perlu ke bea cukai segala macem. Kalian Cuma perlu duduk dirumah dan taraa~~ barang kalian akan tiba didepan pintu rumah kalian!

Bertepatan dengan Hari Raya ini, Althea memberikan promo super heboh. Seperti biasanya there is limited edition Ramadan box  for this festive ! Warnya ampun cantik banget yaitu lemon a.k.a kuning untuk box kecil dan tosca untuk box besar. I love yellow and I could die for it. Buat kalian yang suka banget koleksi kotak-kotak unyu macem gini, pasti suka dong ya hahaha ..


Another promotion is free product (selected items which worth until IDR 100k!). Ada free products yang bisa kalian pilih ladies. Macem-macem pula pilihannya. Ada lipstick, blush on, eyebrow and anymore. Produknya ngga murahan lo ladies semua itu dari brand-brand oke punya.

Masih kurang? Masih ada potongan (worth IDR 50K) untuk kalian yang baru pertama kali sign-up di aplikasi Althea dan diskon 15% untuk produk face makeup deal! Super oke bukan, kalian bisa tampil cantik dan menawan dengan produk kecantikan kesukaan kalian. Jadi waktu hari Raya nanti kalian bsia secetar artis korea atau girlband korea hehehe ..

Nah, kalian yang udah kepo bisa langsung download aplikasi Althea di google/apple store. Harus lewat hp ya? Sayanganya iya, di Indonesia web Althea tidak diizinkan untuk diakses, kecuali kalian menggunakan browser sepert puffin. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa baca di post ini, menggenai cara belanja di Althea.

Untuk artikel mengenai Althea yang lain kalian bisa baca di bawah ini:


Happy shopping ladies ^^, 

This post support by :

ALTHEA X SURABAYA BEAUTY BLOGGER

Christa Out 
X.O.X.O

Be Friend with Me on g+ 
 and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
 | Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !