BRT Make up Look a.k.a Makeup Judes

Pernahkan kalian mengalami kejadian dimana bertemu dengan orang baru dan melihat raut muka tak bersahabat dari orang tersebut? Ketika anda mulai berbicara banyak dengannya, anda menyadari bahwa dirinya merupakan pribadi yang menyenangkan? Bisa jadi orang tersebut tekena syndrome bitchy resting face. Apa itu bitch resting face (BRT)? Bitchy resting face adalah syndrome yang membuat wajah seseorang terlihat sangat galak, judes, frustasi, atau sedang bersedih padahal si pemilik wajah tersebut tidak dalam mood yang demikian.

Saya sendiri memiliki raut wajah bitch resting face. Banyak teman-teman saya yang mengatakan bahwa muka saya terlihat sangat tidak bersahabat (judes ataupun marah) disaat pertama kali bertemu dengan saya. Saya terinspirasi membuat makeup look dengan tema bitch resting face ini.


Awal ide ini karena saya ingin sekali mencoba vampire look. Vampire look identik sekali dengan lipstick warna burgundy ataupun dark purple. Saat pertama kali mencoba lipstick dengan warna vampire look tersebut kesan judes ataupun jahat dimuka saya makin menojol. Saya tertantang untuk menciptakan look yang bertema judes ataupun jahat, yang sangat villainous. Terciptalah look seperti foto diatas ini.


Fokus utamanya tentu pada lipstick dengan warna yang tidak wajar tersebut. Bagian mata saya kombinasikan warna-warna gelap untuk mendukung kesan jahatnya. Look ini tidak terlalu dramatis untuk digunakan anda berjalan-jalan, hanya warnya lipstick yang mencolok akan sedikit menarik perhatian.

Saya tidak akan membuat picture step by step seperti post saya yang ini, akan tetapi saya akan membahas makeup apa saja yang saya gunakan.


Face

Catrice Cosmetics Prime and Fine – Pore Refining Anti-Shine Base           
W.Lab COLOR MASTER COVER KIT
Revlon Colorstay Foundation Oily/Combination 220 Natural Beige (Baca Review)
The Faceshop Concealer Dual Veil N203 Natural Beige (menggunakan liquid concealer)
The SAEM Eco Soul Contour Palette
Aritaum Sugarball Velvet Blusher – 04 Peach Crush



Eye

Abbamart Easy Drawing Eyebrow Pencil – Dark Brown
Viva eye cream shadow – white
City Color Fearless Palette (Baca Review)
Cathy Doll Milky Way Liner Purple Triangulum
Mizzu True Dimensional Lash Black


Lips

Maybelline Baby Lips Classic – Mix Berry
WetnWild Vamp it Up





Bagaimana pendapat kalian? Apakah makeup ini cukup memberikan kesan judes? Anyway, I am really happy playing with makeup. Saya sendiri ngga sabar untuk membuat makeup look yang lain, bagaiamana dengan anda? Yuk berbagi pendapat kalian di kolom komentar, karena peduli adalah berbagi.


Christa Out! X.O.X.O


Be Friend with Me on g+ 
 and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
 | Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Iin - Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !