Cuap Cuap edisi 1 19/3/16

Hello everybody *hands up* ^^

Udah lama ga cuap - cuap bebas di blog ini *cieh ilehh* iye iye ane tahu saya keseringan jarang nongol, kalo nongol pun langsung tanpa babibu bikin review hahaha.. 
Hari ini mood-nya lagi bagus buat nulis nihh padahal tubuh masih sakit aje .. hidung masih meler dan luka ditubuh masih belum sembuh. Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu saya baru saja jatuh dari motor karena terlalu cintahh tanahh airr hahah *abaikan*

Okeh lahh hari ini mau cuap cuap kehidupan saya aja .. kalo kalian ga tertarik bolehh langsung skip aja *takut dilempari batu*
Jadi beberapa hari yang lalu saya buka ig saya *saya ini lumayan anti-sosmed semenjak negara api menyerang* dan saya menemukan post dari seorang blogger yang sekarang udah lumayan vakum dari dunia per-blogger-an karena lebih fokus ngurus keluarga. Postingnya sangat inspiratif bagi saya. Jaman sekarang gituh yah kan informasi gampang banget didapet, orang juga mau sharing apa pun gampang tinggal unggah di sosmed dan taraaraaa semua orang langsung tahu .. Nah yang bikin kita ga suka adalah kalo kita post something itu ada orang-orang yang super kepo dan ujung-ujungnya nge-judge si orang yang posting selebat rambut ketek nya. Si blogger ini ceritain masalah itu dari sudut pandangnya .. Ia mengatakan kalo kita memposting something itu bukan untuk mem-pleasure orang-orang yang lihat post kita tapi untuk ngepuasi diri kita sendiri. Well menurut aku bener banget sih. Ak nulis juga karena aku seneng bukan karena aku mau nyenengin orang lain, tapi tetep lah kalo kita mau share apapun didunia maya tetap adah unggah-ungguh-nya (tata krama). 
Sejak saat itu aku lebih enjoy sih dengan apa yang aku posting di dunia maya .. kalo ada orang mau judge suka-suka merka toh yah .. toh kita juga ga minta direpotin ama mereka *sigh* 
Ada kah diantara kalian yang pernah ngalami hal serupa? takut share something karena takut dijudge? Share your experiences in comment box ^^

Walahh ayoo ganti topikk, masih banyak yang ingin saya ceritakan. Adakah diantara kalian yang suka membaca novel atau komik? Saya suka sekali membaca bahkan sama punya koleksi novel dan komik yang cukup banyak, namun saya berhenti melakukan aktivitas itu semenjaakkkk harga komik sudah tembus 17rb yang dimana setara dengan sekali saya makan dikampus dan novel yang hampir semuanya berbau korea seolah fans fiction.. Saya kaga suka pake banget. Akhirnya saya menemukan pelabuhan hati yang tepat untuk hobby lama saya ini yaitu WATTPAD. Okeh saya menemukannya aplikasi ini sudah cukup lama. Cerita cerita disono menarik cuma kadang harus menyiksa diri karena on going dannnn kita kaga tau kapan si penulis akan melanjutkan ceritanya. Oh yah selain itu kalian juga bisa bikin story kalian disana wkwkwkw saya kerajingan baca cerita cerita di wattpad kadang saya merasa memasuki dunia baru dimana tema ceritanya unexpected .. nah buat kalian yang suka banget baca dan pengen baca dimana pun plus kapan pun ayoo baca wattpad *ini bukan sponsor apa lagi iklan, no!!*


and the last! yeahh ini akhirnyaaaaaa .. saya sudah mulaii lega menuliskan banyak hal hehehe .. terakhir okee .. akhir-akhir ini ada yang mengalihkan dunia saya dari drama drama korea apalagi dari come back nya song jong ki > < yaituuuuu PINTEREST. Saya udah main-main disana udahh lamaaaa bangettt tapi akhir-akhir makin menggila. Disana kalian bisa menemukan segudang inspirasi dari makeup, baju, home decor, macam macam seniii pokok nya banyak dehhhhh dan kebanyakan adalah DIY (do it yourself) so yaahh pastii murce unik dan ga ada yang bisa nandingi ..
Suka banget lahh kadang kalo suntukk dan ga idee bisa buka ini web dan nemu kebahagian sendiri wkkwkwkkw
Intinya di web ini kamu bisa menemukan apapun yang sesuai dengan dirimuu heehe ..

Sudah segini dulu cuap-cuap nyaa .. mungkin ada lain hari saya akan bercuap-cuap mengenai apapun yang ingin saya celotehkan. Karena ini hari Sabtu .. saya ingin mengucapkan selamat menikmati quality time anda semua dan weekend ini lebih menyenangkan setelah membaca post ini.

^ hug and kiss ^

Be Friend with Me on g+
and
Keep in touch with me on Instagram : iinchr
| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !