Wardah Eye Shadow Palette L Series Review

Hollaaaaa ^^.. Berhubung mood menulis saya lagi dapet karena sudah liburan *ya liburan karena UTS telah berakhir* dan diluar sedang hujan *abaikan* saya akan me-review Wardah Eye Shadow Palette L Series. Bahas soal palette eye shadow ya, palette eye shadow ku yang pertama itu adalah MUA Undress Me Too (baca disini untuk review) dan seluruh warnanya itu warna-warna super natural maklum lah kan masih belajar jadi takut berwarni apii ehh salah bermain warna. 


Waktu belanja bulanan disalah satu supermaket besar, saya sambangi bagian makeup dan ketemu palette eye shadow dari wardah ini. Series nya banyak sekitar 14 warna, setiap palette nya diisi dengan 3 warna eyes hadow bahkan ada salah satu palette nya yang bisa double-function. Akhirnya pilihanku jatuh pada palette seri L. 


Saya suka sekali dengan packingnya. Pertama transparent, jadi kita bisa melihat warn-warna yang ada didalam palette nya tanpa membuka kemasannya lebih dahulu. Kedua jenis bahan dan design packaging. Bahannya itu kuat ngga ringkih terbuat dari bahan sejenis acrylic tapi lebih ringan, design-nya simpel banget dan mudah banget diselipin di make-up pouch heheh .. Hal yang saya tidak suka adalah, bagian kaca/cermin di dalamnya, I think it's useless, kenapa? Entalah saya ngga mungkin touch-up atau aplikasi-in eye shadow dengan kaca/cermin sekecil itu, better ngga ada hehhe ^^



Eye shadow ini sangat pigmented. Sekali usap dijari warna nya langsung keluar, top dehh, cuma buat kalian yang punya eyelids berminyak saya saranin pake primer base biar warnanya tetep stay strong *LoL*. Hasilnya matte cuma ada glitter nya, bagi kalian yang ga suka glitter silahkan skip ini eye shadow. Untuk ketahanannya cukup oke asal ngga dipake buat panas-panas aja. Oh yah, setiap warna di palette ini ngga dikasih nama jadi sebut saja dengan biru, pink and red



Mengenai ingredients kalian bisa lihat pada foto diatas dan yang paling perlu di-notice adalah expired date nya terpampang jelas pada packing belakang eyes hadow, ini sangat useful sekali buat orang yang pelupa seperti saya. Sama seperti produk lainnya si wardah juga memberikan applicator sponge dan tool ini ternyata cukup berguna,  
Saya mencoba mengkreasikan eye shadow ini tapi sepertinya kamera saya tidak dapat membidik dengan indahnya. Hasilnya cukup memuaskan meskipun denngan glitter-glitter-nya hahah. Apakah kalian sudah mencoba palette ini? Bagaimana menurut kalian? Write your mind in the comment box

Christa Out ^^

Be Friend with Me on g+ 
and 
Keep in touch with me on Instagram : iinchr 
| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !