FreshKon Color Fusion Sparklers Simmering Grey Review

Dulu aku zaman SMA, booming banget anak-anak pada pakai softlens warna-warni untuk menunjang penampilan. Pada zaman itu juga aku mencoba softlens untuk pertama kalinya. Entah karena mataku yang sensitive atau karena aku ngga menjaga softlensku dengan benar mataku iritasi. Setiap pakai softlens ngga lama berselang mataku langsung berkabut. Semenjak saat itu aku ngga pernah berani lagi pakai softlens.


Bertahun-tahun semenjak kejadian itu tepatnya beberapa bulan yang lalu, aku memulai masa magangku, dimana ditempat magang mengharuskanku menatap layar laptop dalam waktu yang cukup lama. Minus mataku tidak sama antara mata kanan dan kiri dan kondisi frame kacamata yang tidak nyaman untuk bekerja didepan laptop membuatku mengambil keputusan untuk menggunakan softlens.

Awalnya aku menggunakan softlens harian dari FreshKon juga dengan jenis softlens Color Fushion, ternyata nyaman banget dimata dan lentur, ngga seperti softlens yang aku gunakan pada zaman SMA dulu. Terlebih lagi mataku tidak mengalami iritasi. Akhirnya aku memutuskan untuk mencoba softlens dari FreshKon dengan jangka waktu bulanan atau monthly disposal.



Pilihanku jatuh pada FreshKon Color Sparklers Simmering Grey. Waktu mencoba softlens harian dari freshkon aku menggunakan warna coklat yang kelihatan natural banget dimata, tidak kelihatan mencolok sekali, dan menghasilkan tatapan mata yang lembut. Untuk kali kedua ini aku sengaja memilih warna yang cukup terang dan berharap warna ini cukup mencolok. Hasilnya adalah softlens ini memang memberikan hasil warna mata yang natural sekali meskipun warnanya adalah warna abu-abu. Kesimpulannya FreshKon ini memberikan hasil tatapan mata yang natural dan cocok untuk digunakan sehari-hari.


Hal terpenting ketika menggunakan softlens adalah tingkat kenyamananya. Seperti yang sudah aku jelaskan diatas softlens freshkon ini sangat lembut dengan diameter normal yaitu 14.20mm sehingga bisa dipasang kemata dengan sangat mudah. FYI, ak menggunakan softlens ini lebih dari 12jam setiap harinya dan aku tidak mengalami kendala apapun sampai sekarang. Well, meskipun tidak dianjurkan untuk menggunakan softlens lebih dar 12jam karena akan membuat mata capai dan menyiksa mata, ketika aku melepaskan softlens ini tidak terlihat guratan merah disekitar pupil mataku.

Overall, aku suka dengan softlens dari FreshKon ini. Selain varian warnanya dengan design yang cukup banyak, softlens freshkon juga sangat lembut hingga nyaman dipakai dalam waktu yang cukup lama. Jika kalian mempunyai pengalaman menggunakan softlens, yuk berbagi cerita dengan pembaca yang lain dikolom komentar ^^ 

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !