September Haul

Hallo ladies! Bulan kemarin aku sedikit greedy gara-gara liat diskonan yang melimpah dimana-mana jadi tanpa pikir panjang langsung comot sana sini haha .. Sebelumnya aku ngga pernah beli belanjaan khususnya makeup dalam satu waktu dengan jumlah yang cukup banyak, nah untuk bulan September kemarin, harap dimaklumi yah kalau sedikit khilaf *untung belum punya suami -eh-*


Haul bulan September kemarin kebanyakan beli barang-barang essential yang sudah langganan nongkrong dimeja riasku, salah satunya brand maybelline yang udah aku pakai dari jaman SMA. Ada juga beberapa brush dari Real Technique (RT) yang udah lama banget nongkrong di wishlist aku yang akhirnya keturutan untuk dibeli juga dan ada softlens yang akhirnya ku gunakan untuk menemani aktivtas sehari-hari.


1. Maybelline Eye+Lip Make Up Remover
Rp 57.000,-
Beli: Maybelline Counter

2. Maybelline Clear Smooth All In One Two Way Cake - Natural 

Rp 29.600,-
Beli: Maybelline Counter

3. Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner 

Rp 42.000,-
Beli: Maybelline Counter

Beli maybelline berasal dari bedak two cake-ku habis dan ternyata maybelline lagi ada promo buy 2 get 3, yang berujung saya beli make up remover dan eyelinernya. Makeup remover sangat ampuh untuk membersihkan makeup, ngga hanya makeup biasa namun makeup yang berlabel keluarga proof-pun dapat dihilangkan dengan mudah. Dari dulu jaman aku SMA, suka banget sama gloss eyeliner dari maybelline karena cepat kering dan ngga gampang pudar love it! Meski sekarang udah ada eyeliner matte, aku tetap setia dengan eyeliner glossy nya. 

4. FreshKon Color Fusion Sparklers Simmering Grey 
Rp 130.000,- / box
Beli: Optik Cahaya, PTC

5. FreshKon Clear Multi Purpose Solutions
Rp - 
Beli: Optik Cahaya, PTC


Aku sudah kecanduan softlens, bukan karena untuk mendukung penampilan saja tapi karena kebutuhan ladies ^^. Minusku yang berbeda antara mata kanan dan kiri membuatku lebih nyaman pakai softlens dibandingkan menggunakan kacamata. Sebelumnya aku menggunakan FreshKon Colors Fusion 1-Day Disposal dan nyaman banget, akhirnya ak mencoba untuk membeli softlens freshkon yang bulanan alias monthly disposal. Waktu beli softlens freshkon ini sedang ada promo yaitu buy 2 box get 1 solutions dengan harga Rp 260.000,-. Cukup worth karena solution atau air softlensnya bisa bertahan 1 bulan lebih.

6. Masami Shouko Mini Eyeshdaow Brush 211
Rp 34.320,- from 42.900,- 
Beli: Sociolla

Aku ingin eksperimen dengan makeup mata terutama untuk makeup lebih detail dibawah mata, karena ngga punya brush yang mendukung akhirnya membeli brush masami shuoko ini dan ngga nyangka ternyata brush nya bener-bener kecil. 

7. Real Technique Stater Set 
Rp 205.640,- from Rp 373.900,-
Beli: Sociolla


Yey! Finally, wishlist aku untuk beli brush Real Technique (RT) terpenuhi juga. Jika kalian sudah baca postku mengenai pengalama belanja di Sociolla, kalian pasti udah bisa menebak kalau aku belanja brush RT. Aku beli Stater Set RT ini karena aku pengen banget bisa bereksperimen dengan makeup mata dan menurutku beli brush itu macam investasi, kalau brush nya bagus akan memberikan hasil yang bagus (jangan lupa dengan teknik yang benar) plus kalau brushnya tahan lama bisa saving money for others makeup. 


8. Real Techniques Core Collection
Rp 230.334,- from 3Rp 373.900,-
Beli: Sociolla

9. Real Techniques Expert Face Brush 
Rp 98.951,- from 219.900,- 
Beli: Sociolla 


Barang terakhir dari haul ini adalah brush khusus wajah dari RT. Core Collection RT ini cukup lengkap untuk mengaplikasikan makeup untuk wajah sedangkan expert face brush RT memang harus diakui keren banget karena membuat kita effortless untuk menghasikan makeup yang flawless. Beli brush dari RT ini ngga akan membuat kalian menyesal karea tampilan yang elegant, bulu kuas yang lembut dan hasil yang kece abis. 

Nah itu semua haul ku di bulan September kemarin. Aku memang lebih menghabiskan jatah belanja untuk tools makeup, karena tools makeup itu ngga ada masa kadaluwarsanya dan berhubung bulan kemarin memang banyak diskon besar-besaran yang worth banget jadi langsung tancap gas ampe khilaf. Adakah diantara kalian yang sudah mencoba barang-barang yang ada dihaulku? Please, berbagi cerita dengan para pembaca yang lain di kolom komentar ^^. 

| Contac Me : icchrista [at] gmail [dot] com | Ic Christa |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share your story, opinion, and experiences here !